Rabu, 28 Juli 2021

Genmuda – Ismaya Live berkerjasama dengan Indovidgram (IVG), sebagai salah satu paltform terbesar Instagram video di Indonesia, bakal segera membuat proyek perdana mereka dalam acara bernama On Off Festival. Berdasarkan rilis yang diterima oleh Genmuda.com, (16/2), festival ini nanti bakal erat banget sama dunia media sosial dan internet.

Sebelumnya, pengumuman kolaborasi festival ini udah dibocorin lewat sosial video berdurasi 32 detik yang diunduh ke akun media sosial Ismaya Live dan Indovidgram Kamis (15/2), pukul 11.00 WIB. Dengan tagline ‘showcasing online world to an offline festival festival experience‘, On Off Festival bakal kasih 6 elemen penting yaitu arts, music, comedy, games, food, dan market.

“Senang sekali kita kali ini dapat berkolaborasi dengan teman-teman dari IVG,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Sesuai nama acara, Sarah mengklain bahwa internet dan media sosial menjadi dua hal besar dalam kehidupan kita semua saat ini. Oleh sebab itu On Off Festival diharapkan menjadi sebuah selebrasi semua hal yang kita temukan secara online di social media dan juga di internet.

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

“Dikemas dengan sebuah format festival, On Off Festival akan menjadi festival untuk semua umur yang kaya dengan konten untuk semua kalangan,” tutup Sarah.

Pra-registrasi On Off Festival sendiri udah dibuka di situs onofffestival kamu yang tertarik ikutan diharuskan mengisi nama, alamat email, dan nama-nama online creators yang kamu pengen lihat di On Off Festival. Terkait tanggal, tempat, dan nama-nama pengisi acara baru akan diinformasikan oleh pihak Ismaya Live dalam waktu dekat.

Comments

comments