Minggu, 17 Januari 2021

Genmuda – Nonton film sudah jadi satu bagian dari masyarakat urban. Jadi engga heran dong kalau banyak di antara kita yang kemudian hobi banget pergi ke bioskop.

Melihat fenomena ini, salah satu bioskop di Indonesia, Cinemaxx, membuat trobosan baru untuk para pengunjung setianya dengan meluncurkan ‘MAXX CARD’ dan ‘MAXX CARD STAR CLASS’ pada Selasa (10/11) di Cinemaxx F(x) Jakarta.

Kawan Muda pasti penasaran kan, apa sih keuntungan dari kartu sakti Cinemaxx ini? Jadi kamu bisa mengumpulkan poin yang didapatkan dari setiap transaksi di Cinamaxx. Setelah itu poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik, seperti Birthday Treats (bonus 400 MAXX POINT), Anniversary Treats (Gratis 1 Jumbo Combo di hari Anniversary kamu), tiket nonton, dan masih banyak lagi.

Peluncuran kartu MAXX CARD di Cinemaxx f(x) Jakarta, pada hari Selasa (10/11). (foto: Genmuda.com/2015 Liki)
Peluncuran kartu MAXX CARD di Cinemaxx f(x) Jakarta, pada hari Selasa (10/11). (foto: Genmuda.com/2015 Liki)

Setelah memiliki MAXX CARD kamu juga bisa langsung upgrade ke MAXX CARD STAR CLASS dengan catatan telah melakukan transaksi sebesar Rp 3 juta atau 3.000 MAXX POINT. Namanya juga udah di-upgrade, MAXX CARD STAR CLASS tentunya punya keuntungan lebih buat kamu, mulai dari Valentine’s Day Treats, Family Day Treats, Free Upsize to Jumbo Combo buat makanan/minuman kamu, dan masih banyak lagi.

Selain keuntungan yang didapatkan dari transaksi di Cinemaxx, kartu ini juga memberikan berbagai penawaran menarik dari merchant dan business partner Cinemaxx. Overall engga bakalan rugi deh guys, apalagi pendaftarannya gratis!

Buat mendapatkan MAXX CARD kamu bisa langsung mendaftarkan diri secara online di situs Cinemaxx atau langsung datang ke Tixx/Snaxx Counter di lokasi Cinemaxx terdekat. Jadi kalau kamu suka banget sama yang namanya nonton film kayaknya kartu ini wajib banget masuk di dompet kamu! Informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi situs Cinemexx atau langsung pantengin sosial medianya. Selamat mencoba!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.