Selasa, 22 September 2020

Genmuda – Jam terbang yang tinggi kadang engga ngejamin kamu bakal bisa dengan mudah dapat pengakuan dalam bentuk piala penghargaan, Kawan Muda. Buktinya, sampai sekarang Leonardo DiCaprio aja masih belum berhasil dapat Oscar.

Tahun ini, untuk kesekian kalinya Leo kembali nerima nominasi Oscar lewat perannya di film ‘The Revenant’. Jangankan doi, orang-orang di luar sana aja sebenarnya udah geregetan banget pengen ngelihat doi menangin Oscar pertamanya. Saking geregetannya, banyak pihak pun bahkan engga ada capek-capeknya bikin meme Oscar buat doi.

Tapi, ternyata ada yang lebih seru nih dari sekedar meme Oscar-nya Leo, Kawan Muda. Sambil harap-harap cemas nunggu ajang Academy Awards ke-88 digelar pada 28 Februari mendatang, mending kamu ngabisin waktu dengan mainin Leo’s Red Carpet Rampage aja.

(Sumber: Leo’s Red Carpet Rampage)

FYI, Leo’s Red Carpet Rampage merupakan sebuah platform game bergaya arcade buatan The Line Animation. Di permainan tersebut, kamu diminta ngebantu Leo versi kartun buat lari di sepanjang karpet merah demi ngejar sebuah piala Oscar.

Meski begitu, jangan harap perjalanan kamu bakal mulus-mulus aja. Kamu nantinya bakal dihadapin pada sejumlah rintangan, mulai dari para paparazzi usil sampai sesama penerima nominasi Best Actor — Matt Damon, Bryan Cranston, Michael Fassbender, dan Eddie Redmayne, gunung es ‘Titanic’, dan bahkan Lady Gaga.

(Sumber: Leo’s Red Carpet Rampage)

Untungnya, sambil kamu ngebantu Leo ngejar piala Oscar pertamanya, kamu juga bisa sekalian ngumpulin piala Golden Globe, Emmy, MTV Movie Awards, BAFTAS, dan SAG Awards sebanyak-banyaknya. Dengan begitu, kamu otomatis bakal nambahin poin bonus kamu.

Bukan cuma itu, setiap nyelesain satu ronde, kamu bakal bisa mainin sebuah game bonus, kayak misalnya ‘Quaalude Overdose’ (ngerujuk ke ‘The Wolf of Wall Street’, yang juga belum berhasil bikin doi menangin Oscar) dan ‘Act Harder’. Kamu pun bisa ngebantu Leo nulisin pidato kemenangannya loh.

So, akankah Leo berhasil ngerebut piala Oscar pertamanya di tahun ini? Atau doi lagi-lagi harus puas jadi bahan meme dan game doang? Well, itu semua tergantung kamu. Genmuda.com sih udah nyoba main dan baru bisa nyampe level 7. Selamat main, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer