Sabtu, 10 April 2021

Genmuda – Laga super Sunday pekan kemarin (15/2) jadi laga manis buat Arsenal. Pasalnya ‘Meriam London’ mampu mengalahkan pemuncak klasemen Leicester City dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus memperkecil selisih poin menjadi 3.

Tampil di kandang sendiri, Arsenal justru harus tertinggal lebih dulu di paruh pertama lewat gol Jamie Vardy lewat titik putih. Di babak kedua The Gunners baru bisa membalikan keadaan lewat gol Theo Walcott dan gol Danny Welbeck di masa injury time.

Seisi Emirates Stadium atau semua The Gooner (fans Arsenal) langsung bersorak girang melihat tim idolanya menang, termasuk cowok bernama Scoot Woods. Saking histerisnya, usai melakukan selebrasi gol Welbeck doi terpaksa mengalami hal yang tidak mengenakan buat cowok, yakni operasi hernia.

“Saya melompat-lompat besama ayah saya dan memeluknya. Esoknya saya kemudian merasa tidak enak badan dan tak lama kemudian saya langsung pergi ke rumah sakit.” ungkap Wood kepada Metro.

(Sumber: Metro)

Setelah menjalani operasi Wood mengaku kapok dan engga bakal melakukan selebrasi berlebihan lagi. Tapi, doi pun merasa kalo kejadian yang baru menimpanya ini sepadan dengan kemenangan tim idolanya. Apalagi jika Arsenal benar-benar keluar sebagai juara di musim ini.

Well, gimana menurut Kawan Muda? Worth it atau engga? Apa ini bener-bener fans sejati? Jangan lupa kasih komentar kamu ya!

https://www.youtube.com/watch?v=SNwGKo4lp-o

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.