Jum'at, 12 Juli 2024

Genmuda – Kopi Sianida yang mengundang maut sepertinya belum bisa luput dari perhatian publik. Tragedi ‘Kopi Maut’ yang menewaskan pengantin baru, Wayan Mirna Salihin, usai menenggak kopi di Oliver Cafe, Grand Indonesia, telah berhasil menghebohkan Indonesia beberapa waktu belakangan.

Motif dibalik pembunuhan berencana tersebut masih samar diberitakan, namun rekan Mirna sendiri, Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ‘Kopi Maut’. Wanita berstatus Permanent Residence (PR) Australia tersebut ditahan dan mendekam di Polda Metro Jaya sejak 30 Januari 2015. Emang enak Jes!

Sejauh ini, pihak kepolisian dinilai lamban dalam mengembangkan kasus ‘Kopi Maut’ dengan tersangka Jessica Kumala Wongso. Pernyataan tersebut dibantah oleh kepolisian, karena penyidikan masih perlu dilaksanakan guna memperkuat bukti agar tersangka engga bisa mengelak lagi dalam persidangan. Bahkan, penyidikan bisa berlangsung dalam waktu 120 hari.

Sambil menunggu kabar terbaru dari penyidikan pihak berwenang, ingatan publik soal kasus kematian Mirna tampaknya kembali muncul. Pasalnya, kemarin, Selasa (16/1) beredar video yang memperlihatkan suasan pernikahan Mirna dengan sang suami, Arief Soemarko di situs berbagi Youtube.

Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun bernama Pham Phan. Seperti diberitakan Okezone, Mirna dan Arief melangsungkan pernikahan mereka di The Royal Santrian Villas, Sanur, Bali pada 28 November 2015 silam. Berselang 5 minggu sejak hari bahagianya, Mirna harus menghembuskan nafas terakhir di RS. Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016 lalu.

Berikut sepenggal video pernikahan mendiang Mirna dengan sang suami, Arief.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis