Selasa, 18 Juni 2024

Genmuda – Realme C33 jadi smartphone yang membawa standar baru kamera 50MP dengan desain premium kini hadir dalam pilihan warna Sandy Gold. Dalam perilisannya, produk ini diklaim bakal cocok buat Kawan Muda yang pengen punya tampilan elegan dan premium.

“Kamera smartphone 50MP paling terjangkau dengan desain premium untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan, realme C33, kini kami hadirkan dengan pilihan warna Sandy Gold. Melalui desain premium, pilihan warna ini akan memberikan nuansa baru yang lebih mewah dengan kilau bak pasir yang memantulkan sinar matahari. Tetap menghadirkan performa andal, realme C33 Sandy Gold menawarkan memori lebih besar untuk mendukung berbagai kebutuhan anak muda Indonesia dalam menggunakan smartphone,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang.

Pilihan warna baru Sandy Gold menarik perhatian berkat kilaunya yang memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival. Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan premium yang dimiliki smartphone ini. Ditambah, hal tersebut akan mendukung outfit sehari-hari penggunanya dengan kilauan emas yang memancarkan keanggunan dan menarik perhatian orang lain.

realme C33 Sandy Gold ©realme Indonesia/2023

Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibodi tanpa tonjolan kamera yang mengganggu. realme C33 mampu menghadirkan desain paling bergaya di segmen smartphone terjangkau.

Sebagai standar baru untuk kamera 50MP di rentang harganya, realme C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan. Kawan Muda cukup menekan satu tombol untuk mendapatkan foto yang sempurna kapan saja, di mana saja.

Ini dimungkinkan karena realme C33 mengadopsi algoritma CHDR baru untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah. Sedangkan untuk pengambilan gambar di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

realme C33 mengusung teknologi memori penyimpanan UFS 2.2 + 1TB External Memory. Peningkatan kinerja dan kecepatan 300% jika dibandingkan dengan eMMC5.1, memungkinkan transfer file dan peluncuran game lebih cepat. Tak hanya itu, realme C33 Sandy Gold hadir dengan memori yang lebih besar, yaitu RAM 4GB dan ROM 128GB.

realme C33 disematkan dengan chipset Unisoc T612 octa-core yang populer dan bertenaga dan telah teruji keandalannya. Hal ini membuat realme C33 mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan memainkan judul-judul game populer yang cukup berat.

Dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, smartphone ini dapat standby hingga 37 hari. Untuk mencapai durasi waktu yang lebih panjang, anak muda dapat mengaktifkan Ultra Saving Mode yang dapat membuat smartphone bertahan hingga 43,6 jam dalam mode standby dengan sisa baterai hanya 5%.

Kehadiran sensor sidik jari samping juga memberikan keamanan tambahan dan kemudahan, di mana hanya dibutuhkan waktu 0,5 detik untuk membuka kunci smartphone. Realme C33 Sandy Gold (4GB+4GB*|128GB) dijual seharga Rp. 2.099.000, yang tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Februari 2023 secara offline, serta pre-order secara online selama periode 18-21 Februari 2023 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok & realme.com/id.

Comments

comments

Bukan Android
I'm not robot, i'm just a human being