Kamis, 13 Juni 2024

Genmuda – Berita ini bisa bikin kamu geleng-geleng kepala sekaligus engga tau lagi mau ngomong apa. Kalo ngerasa engga kuat duluan atau punya jantung yang lemah, jangan diterusin. Ladybaby, idol grup yang lagi hits banget di Jepang baru aja rampungin single terbaru mereka ‘Renge Chance!’.

Ladybaby (Foto: Ladybaby)

Udah liat foto di atas? Cowok (serem atau lucu?) brewokan paling gede dan aneh sendiri itu termasuk salah satu personilnya loh, Kawan Muda. Ladybeard panggilannya, tugasnya nyanyi serem, joget serem, dan ngancurin sisi lucu yang ditampilin kedua personil cewek lainnya, Rie Kaneko dan Rei Kuromiya. Speechless.

Tapi, bukan Jepang kalo engga selalu hadir dengan segala keanehan dan kecanggihannya. Sosok Ladybeard di idop grup itu justru jadi viral di dunia maya dan bikin nama Ladybaby meroket dalam kurun waktu setengah tahun setelah single pertamanya ‘Nippon Manju’ 2015 kemarin. 7 bulan MV-nya dilepas di Youtube, total viewers mereka udah menembus angka 13 juta kali tayang. Geleng-geleng. Tapi, inilah yang namanya ide segar, Kawan Muda. Sebuah konsep.

Ladybaby juga sepertinya ahli buat gabungin jenis musik lucu nan imut ala jepang dengan jenis musik metal hardcore. Pertemuan kedua genre itu kalo dibayangin kayaknya otak kita nggak bakal bisa nemuin hasilnya. Tapi, Ladybaby bisa membuktikan hal itu. Sisi lucunya masih ada, ngangguk-ngangguk headbang ala anak gigs juga masih bisa kita dirasain.

Ladybeard
Rei Kaneko
Rei Kuromiya

Ladybeard, cowok brewokan serem yang juga salah satu personilnya, melabeli Ladybaby dengan jenis musik ‘Kawaii-core’. Mereka udah rilis dua single, antara lain ‘Nippon Manju’ dan ‘Age-Age Money’ yang cukup diterima baik di telinga masyarakat umum. Single terbarunya ‘Renge Chance!’ dijadwalin bakal rilis pada 13 April mendatang, seperti diberitakan kimikame.

Sedikit bocoran tentang single ketiga mereka juga udah dilepas nih, Kawan Muda. Musiknya sendiri, terinspirasi dari karakter Rock Lee dari serial Kartun Naruto. Sementara, kostum yang mereka gunakan sewaktu pengambilan gambar terinspirasi dari Chun Li, salah satu karakter Street Fighter. Gimana jadinya kita engga tau, yang pasti Ladybaby abis. Lucu, serem, dan aneh.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis