Selasa, 1 Desember 2020
HubunganCinta

Ketahuilah, Girls! 10 Rahasia Cowok Ini Gak Bakal Kamu Ketahui Meski Udah Lama Jadian

©Genmuda.com/2017 EverlynIni Yos personil band Eclat. Dia menyimpan banyak rahasia di buku hariannya. ©Genmuda.com/2017 Everlyn

Genmuda – Sama kayak cewek, cowok juga punya banyak rahasia. Bedanya, rahasia cewek tuh dibagiin ke temen-temen terdekat dan pacar sementara rahasia cowok cuma disimpen sendiri di kepala. Sahabat yang biasa nongkrong bareng juga gak pada tau loh, girls.

Bukan berarti cowok lebih jago rahasia daripada cewek. Bukan. Cowok yang comel juga banyak, mungkin lebih banyak dari cewek comel. Tapi, semua manusia berjakun pandai nyimpen rahasia pribadi karena rahasia itu dipenuhi aib yang pasti bikin malu kalo ketauan orang lain.

Kamu boleh tanyain aja ke doi tentang rahasia-rahasia terdalam cowok yang Genmuda.com kumpulin di bawah ini, tapi jangan harap doi jawab jujur. So, percaya gak percaya, inilah rahasia para kaum Adam.

1. Soal drama yang bikin doi nangis

via tumblr.com

Bella: “Kamu kapan terakhir kali nangis?”

Rama: “Ah, aku engga pernah nangis.”

Bella: “Masa? Masih kecil juga engga nangis?”

Rama: “Jarang banget!” (Padahal, semalam baru nangis bombay gara-gara nonton ulang episode kematian Jon Snow di “Game of Thrones”)

2. Bahwa doi takut masa depan

Ngaku nangis aja gak mau. Apalagi bilang kalo doi khawatir menghadapi masa depan yang belum jelas jalannya. Mau itu jodoh atau karir mereka.

3. Kalo doi lebih suka diem di rumah daripada jalan

via esn.org

Respon cowok ketika tiba-tiba diajak jalan cuma dua, yaitu super antusias atau sedih karena banyak urusan. Kenyataannya, gak gitu-gitu amat. Cowok tuh makhluk yang lebih suka diem di rumah sambil main game, nonton bola, atau murni mager. Gak percaya, coba liat aja gelagatnya.

4. Sering colongan ingkar janji

Janjinya mau pulang cepet, tapi sampai rumah lebih malam karena katanya macet. Padahal, doi emang pulang telat. Alasannya bisa banyak, misalnya karena masih pengen main sama temen, pengen menyelesaikan kerjaan yang belum kelar, atau simply karena males pulang aja.

5. Perasaan sebenernya ketika pertama nembak

Hayo. Inget-inget. Pacar kamu pernah gak cerita sendiri tentang perasaannya ketika nembak kamu? Gak tau kan betapa degdegan, gemetar, dan nervousnya doi saat itu. Meski kamu nanya itu langsung, doi gak bakalan mau berkata jujur, deh. Bilangnya pasti doi berani-berani aja.

6. Tentang cewek yang disukai tapi gak pernah ditembak

via tumblr.com

Kamu mungkin udah tau semua mantan dan cewek yang pernah nolak doi. Tapi, taukah kamu tentang cewek-cewek yang doi suka doang tanpa pernah ditembak. Cewek-cewek yang pernah bikin doi semangat bangun pagi. Mereka yang pernah suka pacar kamu tapi gak pernah jadian. Gak tau kan? Bagus. Karena pasti jumlahnya pasti banyak.

7. Segala hal tentang mantan

Pasti doi jarang ngomong tentang mantannya, kan. Ya, iya, lah. Itu sudah dipahami semua cowok karena secara gak langsung dikasih tau dari satu cowok ke cowok lain. Mantan adalah topik paling berbahaya dalam pacaran karena doi mengira kamu bakalan ngamuk ketika mendengarnya.

8. Masih suka lirik-lirik

via emlii.com

Mau itu via Instagram atau langsung, cowok kamu pasti lirik-lirik. Alasannya bisa karena emang hobi lirik-lirik, karena khilaf, atau masih banyak lagi. Sabar ya, girls.

9. Ketika doi gak paham yang dikerjain sekarang

Meski keliatan masa bodo, cowok tuh tau kalo pacarnya sangat berpegang kepada doi. Karena gak mau bikin pacarnya khawatir (dan pindah ke lain hati), mana mungkin cowok ngaku doi gak paham-paham banget dengan kerjaan yang doi lakuin sekarang.

10. Bahwa doi punya rencana panjang bersama kamu

via tenor.com

Bukan cowok namanya kalo gak ngayal tinggi-tinggi. Tanpa kamu ketahui, otak doi tuh udah ngebayangin masa depan bersama kamu. Doi gak ngomong aja karena gengsinya jauh lebih gede daripada kepalanya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.