Selasa, 1 Desember 2020

Genmuda – Pesaing Marvel yakni DC Comics, kabarnya siap menggarap sekuel tandingan dari ‘The Avengers’, yaitu ‘Justice League’. Kelompok superhero dari DC ini kabarnya masih akan digarap oleh Zack Snyder –yang baru aja ngerampungin proyek ‘Batman VS Superman: Dawn of Justice’.

Snyder diketahui tengah menjalani proses pra-produksi di London untuk memulai syuting pada tanggal 11 April 2016. Dalam film terbarunya ini sejumlah nama-nama besar seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ray Fisher, Ezra Miller and Jason Momoa dipastiin melengkapi geng superhero Justice League.

“Ide bahwa kami bisa mulai menyiapkan konsep Justice League adalah hal yang keren,” ungkap Snyder kepada EW.

Kendati waktu yang diberikan pihak studio terbilang cukup pendek, namun hal itu diyakini oleh pria 49 tahun ini sebagai tantangan tersendiri.

“Ini seperti tantangan kreatif. Sepertinya mudah bagi sudut pandang orang, dengan ide, ‘Oh, kami menemukan superhero di sana.’ tapi Anda harus [membangun] dunia di mana mereka [superhero] bisa eksis.” pungkasnya.

Justice League sendiri adalah kelompok perdamaian yang didalamnya berisikan sejumlah superhero beken mulai dari Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan masih banyak lagi. Tapi nih, beda dengan ‘The Avengers’ yang udah masuk ke sekuel kedua, DC Comics lebih mempercayai ‘Justice League’ dalam dua bagian.

Fakta tersebut seolah mempertegas padatnya film superhero keluaran DC Comics. Sekedar catatan buat Kawan Muda, bulan depan aja udah ada ‘Batman VS Superman: Dawn of Justice’, disusul oleh ‘Wonder Woman’ Juni 2017, ‘Justice League – Part 1’ Maret 2018, ‘Aquaman’ Juli 2018, hingga ‘Justice League – Part 2’ di tahun 2019. Jika engga melenceng, DC Comics bakal terus mengeksplor superhero mereka hingga tahun 2021.

Well, semoga aja kita sebagai penonton engga bosen dicekokin film-film superhero. Kalo pendapat Kawan Muda sendiri gimana? Jangan lupa kasih komentar ya!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.