Kamis, 13 Juni 2024

Genmuda – Seiring perkembangan smartphone yang semakin menggila, kita tentu mengerti bahwa kini teknologi berukuran kotak itu pun bisa jadi pelampiasan bermain game. Ya, hampir setiap hari hadir permainan baru yang bersaing di App Store (iOS) dan Play Store (Android) guna mendapat perhatian kamu.

Dalam hal ini, mungkin kamu sudah engga asing kan dengan game berjudul ‘Fruit Ninja’? Permainan ringan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Kamu cukup diharuskan menggerakan jempol kamu untuk memotong semua buah yang melayang di layar smartphone. Atau masih ada di smartphone kamu?

FYI, game ini sempat berada di masa kejayaan, dengan menduduki puncak top download di Play Store dan App Store selama beberapa bulan. Nah, kamu pernah membayangkan engga sih, gimana jadinya kalau game ini tuh ada di kehidupan nyata? Genmuda pernah, dan engga terealisasikan. Mengiris bawang satu siung saja mata sudah berair.

Kalau kamu juga pernah membayangkan, bersyukurlah, karena game favorit kamu ini diadaptasi dalam kehidupan nyata oleh Scott David Winn, seorang sineas dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Dalam video berjudul ‘Fruit Ninja in Real Life’ kamu disuguhkan atraksi dua orang ninja yang memotong-motong setiap buah yang mengudara di hadapan mereka. Mulai dari pisang, semangka, sampai bom, yang jika kamu tebas di dalam game bisa mengurangi credit nyawa kamu. Seperti apa? Saksikan langsung, Kawan Muda.

https://www.youtube.com/watch?v=lji0cYBVOQU

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis