Rabu, 25 Mei 2022

Genmuda – Sederet DJ dari dalam dan luar negeri bakal meramaikan lineup SHVR Ground Festival 2018 pada tanggal 4-5 Mei 2018, di Alllianz Eco Park – Ancol, Jakarta. Selama dua hari penyelenggaraannya SHVR Ground bakal mengusung tema “Russian Cosmic” dengan tiga panggung megah.

Dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com, Hype Festival sekalu promo sengaja membagi tiga panggung guna memberikan pengalaman menonton festival yang lebih seru dan berkesan.

SHVR Ground Festival 2018
©SHVR Ground Festival 2018

Panggung utama bakal ada penampilan live performance dari Rita Ora, Cade, dan FKJ. Sementara itu, para DJ internasional yang masuk lineup SHVR Ground Festival tahun ini adalah 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, dan Standerwick X Willatkinson.

Gak habis sampe di situ doang sob, pihak penyelenggara juga memboyong 3 DJ tanah air, yaitu Andre Dunant, RBA, hingga DIpha Barus. Kali pertama diadakan selama dua hari, pihak penyelenggara mengaku acara ini bakal menarik karena sejumlah aktivitas kreatif yang apik dan keren udah siap menunggu lo.

Tiket acara udah dijual di situs remsi SHVR dengan berbagai penawaran dan kategori menarik. Harganya pun dibanderol kisaran Rp 550 ribu hingga Rp 3,6 juta. Dan yang gak kalah penting, acara ini cuma berlaku buat lo berusai 18 tahun ke atas, ya.

Comments

comments