Rabu, 1 Desember 2021
HiburanMusik

Ini Loh 11 Musisi yang Masuk di Lineup SHVR Ground Festival 2019 Fase Kedua

©Genmuda.com/2017 IntanDJ Yasmin membuka SHVR Ground Festival 2017 di panggung Frozen Empire Stage©Genmuda.com/2017 Intan

Genmuda – Hype Festival baru aja resmi mengumumkan 11 lineup SHVR Ground Festival 2019 fase kedua yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari di #SGF19, sekaligus melengkapi 11 nama besar pengisi acara lainnya yang telah diumumkan sebelumnya, kayak Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

Siapin diri Kawan Muda buat #StartTheParty bersama lineup fase kedua yang akan mengguncang SHVR GROUND FESTIVAL 2019 yang diramaikan olej Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

Nantinya #SGF19 akan dihelatdi Indonesia Convention Exhibition – ICE, BSD pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 6-7 September 2019. Mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang bakal dituangkan ke dalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival) di Hall 7,8,9 dan 10.

Terdapat beberapa kategori tiket yang bisa Kawan Muda dapat melalui situs resmi www.shvr.id. Perlu digarisbawahi festival ini cuma dikhususkan buat Shiverian yang udah berusia 18 tahun ke atas, ya!

Harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta. Informasi lengkapnya juga bisa kamu pantengin dalam akun resmi Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2019 di @SHVR_ID, @hypefestivalid, dan situs resmi www.shvr.id dengan tagar resmi #SGF19 dan #StartTheParty.

So, kapan lagi bisa dapat kesempatan terbatas ini untuk meyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan “luar angkasa” Galaxia Voyage hanya di #SGF19. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis