Jum'at, 23 Oktober 2020

Genmuda – Menutup liburan tahun baru Kawan Muda, kamu balakan dihibur sama single baru dari musisi asal Inggris, Ed Sheeran. Yup, seperti yang udah pernah Genmuda.com infoin bahwa tahun ini doi bakalan lempar album barunya. Yeah!

Tepat pada hari Jumat, (6/1) pemilik rambut ‘ginger’ ini merilis dua single baru sekaligus, yaitu “Shape of You” dan “Castle.” Kedia single itu diyakini akan masuk pada album barunya yang berjudul “Divide.”

Pelantun lagu “Thinking Out Loud” ini sebenernya pernah kasih bocoran terkait album barunya itu pada akhir tahun 2016. Namun doi akhirnya secara terang-terangan kasih spoiler pada awal Januari 2017 lewat akun Twitter.

Dalam sebuah video pendek doi ngasih liat selembar kertas bertuliskan “New music coming Friday.” alias tepat pada hari ini. Engga cukup sampai di situ aja gaes, pada tweet berikutnya doi juga ngasih bocoran cover album terbarunya itu.

Kalo sebelumnya album “x” yang dirilis tahun 2014 kamu cuma liat huruf “X” dengan dominasi warna hijau, kali ini kamu bakalan liat tanda bagi “÷” dengan dominasi warna biru muda. Sontak, kabar tersebut disambut antusias oleh para pecinta musik dan para fans.

Lebih lanjut, penyanyi Inggris tersebut belum kasih informasi lebih lanjut kapan dan berapa jumlah lagu yang bakal ada di album “Devide.” Namun jelas para fans udah engga sabaran nungguin doi comeback.

FYI, tahun kemarin Ed emang mutusin buat rehat dari panggung hiburannya. Setahun jauh dari media cowok 25 tahun itu memilih fokus dengan album studio ketiganya sambil membuat single baru buat juara “The X Factor Inggris”, Matt Terry, yang berjudul “When Christmas Comes Around.”

Well, buat informasi selanjutnya pantengin aja terus Genmuda.com. Dan buat yang mau dengerin lagu “Shape of You” dan “Castle” langsung aja simak dibawah ini. “Good job Ed!”

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.