Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Kawan Muda udah pada nonton ‘The Divergent Series: Allegiant’  belum? Nah, kabarnya film ketiga seri Divergent ini gagal berjaya di box office Amerika Serikat lho.

Selama tiga pekan beturut-turut, ‘Zootopia’ terbukti berhasil nangkring di posisi pertama dan ‘Allegiant’ jauh di bawahnya, stagnan aja engga ada gerakan yang greget. Kalo Hollywood Reporter bilang, ‘The Divergent Series: Allegiant’ ini cuma meraih pemasukan sekitar USD 29 juta di Amerika Utara. Total pemasukannya sendiri USD 95 juta, padahal anggaran produksinya USD 110 juta. Wah, galau deh. Masih KURANG USD 15 juta itu, kalo beli bakmie bisa satu Gelora Bung Karno.

Sutradara Allegiant, Robert Schwentke (Sumber: Collider.com)

Nah, kegagalan seri ketiga ini makin diperkuat dengan turunnya angka pendapatan, Kawan Muda, sebesar 44 persen dari seri sebelumnya, ‘Insurgent’ . Gara-gara ini juga, sang sutradara, Robert Schwentke harus menanggalkan kursi panasnya dan digantiin sama Lee Toland Krieger, sosok sutradara di balik film ‘The Age of Adeline’. Salah sutradara emang yah? Salahin aja terus, biar waktu yang menjawab (?).

Engga sampai di situ aja, Kawan Muda, kabarnya Lionsgate juga bakal mangkas biaya produksi seri selanjutnya yang berjudul, ‘The Divergent Series: Ascendant’. Waduh, nyamber kemana-mana nih jadinya. Menurut kamu sendiri, gimana sih film ‘The Divergent Series: Allegiant’? Kasih tau ke Genmuda dong pendapat kamu lewat kolom komentar di bawah.

Sementara itu,’The Divergent Series: Ascendant’ bakal mulai diproduksi tahun ini dan direncanakan rilis pada 9 Juni 2017. ‘Ascendant’ merupakan film terakhir dari film Divergent. Semoga film terakhirnya bisa lebih baik yah, Kawan Muda!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis