Selasa, 22 September 2020
Kekinian

‘For Big Fans of Fashion’, Koleksi Eksklusif Empat Label Desainer Lokal Hadir Blibli.com

©Genmuda.com/2016 GabbyKonferensi pers 'For Big Fans of Fashion' Blibli.com di JFW 2017, Rabu (26/10) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Genmuda – Satu lagi bentuk dukungan terhadap industri fashion Tanah Air kembali ditunjukkin oleh Blibli.com. Sebagai mal online pertama dan terbesar, Blibli.com ikut berpartisipasi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 dengan berkolaborasi bareng empat label desainer lokal.

Saat ini, babak baru dunia fashion tengah terbuka luas berkat era digital. Dengan ngeakses internet dan e-commerce, para pecinta fashion kekinian bisa ngelakuin beragam hal secara online, mulai dari nyari referensi gaya dan info tren busana terkini sampai belanja fashion item. Karakterstik pecinta fashion era digital itu pun dipahami oleh Blibli.com dengan senantiasa nawarin ragam koleksi busana berkualitas dari sejumlah brand dan desainer terkemuka.

Nah, di JFW 2017 yang berlangsung di Senayan City pada 22-28 Oktober ini, Blibli.com ngebuka booth dan ngehadirin fashion show yang nampilin koleksi eksklusif dari empat label desainer ternama Indonesia. Keempat label desainer tersebut adalah alex[a]lexa dengan koleksi Resort 2017 yang bertajuk ‘Darjeeling Limited’, Shopatvelvet dengan koleksi ‘Solivagant’, Ria Miranda dengan koleksi ‘FORESTA’, dan Purana dengan koleksi ‘TECHNICOLOR’.

©Genmuda.com/2016 Gabby
Koleksi ‘Solivagant’ dari Shopatvelvet di fashion show JFW 2017, Rabu (26/10) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Blibli.com dengan slogannya ‘For big fans of fashion’ sangat mendukung fashion dalam negeri. Artinya, kami mendukung desainer Indonesia dan mendukung kemajuan industri kreatif Indonesia,” kata salah seorang perwakilan Blibli.com di konferensi pers ‘For Big Fans of Fashion’ di JFW 2017, Rabu (26/10).

Lebih lanjut, buat koleksi ‘Darjeeling Limited’, Head Designer & Co-Founder alex[a]lexa, Monique Natalia Soeriaarmadja ngehadirin koleksi yang terinspirasi dari film berjudul sama karya sutradara Wes Anderson, yang nampilin nuansa India di dalamnya. Sebaliknya, buat koleksi ‘Solivagant’, Yessi Kusmono dan Randy W. Sastra dari Shopatvelvet justru terinspirasi dari karya arsitek Luis Barragan.

©Genmuda.com/2016 Gabby
Koleksi ‘TECHNICOLOR’ dari Purana di fashion show JFW 2017, Rabu (26/10) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Lain halnya dengan Ria Miranda. Buat koleski ‘FORESTA’, desainer busana muslim itu terinpirasi dari keindahan hutan, yang kemudian dipadukan dengan ciri khas pastel dan feminin yang dimilikinya plus inspirasi dari Jepang. Sementara buat koleksi ‘TECHNICOLOR’, Nonita Respati dari Purana lebih banyak ngegunain warna-warna primer kayak merah, biru, dah hijau, dengan kain-kainnya merupakan hasil eksperimen tenun, batik, dan jumputan.

Well, buat kamu yang tertarik dengan koleksi keempat label desainer, kamu engga perlu sedih kalo kamu engga sempat datang buat ngelihat fashion show-nya di JFW 2017. Kamu bisa kok langsung ngedapetin beragam outfitnya di situs Blibli.com. Seluruh koleksi itu pun dikemas dalam konsep ‘Adrenalized the Simplicity’, yang bakal ngemudahin kamu ngelihat katalog per label busana.

Belum usai sampai di situ, kamu juga bisa loh ngedapetin penawaran khusus berupa diskon 15% (bagi pengguna kartu kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Danamon, Mandiri, Mega, OCBC NISP, Permata, dan UOB) atau diskon 20% (khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga) sampai 31 Oktober mendatang. Syarat dan ketentuan lebih lengkapnya bisa kamu cek langsung di situs blibli.com. Selamat belanja, dibelanjain, dan ngebelanjain, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer