Selasa, 6 Desember 2022

Genmuda – Kesuksesan dua film “The Raid” garapan sutradara Gareth Evans emang mampu menjadi magnet bagi perkembangan industri hiburan. Bahkan tersiar kabar jika keberhasilan film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Joe Taslim itu bikin Hollywood ‘gatel’, sehingga latah mau membuat ulang film “The Raid.”

Enam tahun sejak dirilis, akhirnya sutradara “The Grey” (2011), Joe Carnahan mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi produser sekaligus sutradara film The Raid versi Hollywood. Dalam akun Twitternya, Kamis (16/2), doi mengatakan kalo film ini punya skenario yang sama, tapi punya konsep yang baru.

Dilansir dari Collider, XYZ Films sebagai rumah produksi yang sebelumnya menggarap film “The Raid” bakal tetap terlibat. Carnahan sendiri mengaku udah mendapatkan restu dari Evans yang sekarang duduk sebagai produser.

Dalam versi remake, karakter Rama yang diperankan Iko Uwais juga akan digantiin sama aktor Frank Grillo. Sebelumnya doi pernah membintangi sejumlah film seperti “Captain America: Civil War” sebagai Crossbones.

Selain itu Carnahan juga mengunggah video berdurasi 40 detik di akun Instagram-nya. Di video itu terlihat kalo doi dan Grillio terlibat diskusi singkat saat menonton sedikit cuplikan film “The Raid.”

#WarPartyFilms @xyzfilms @frankgrillo1 @ghuwevans. It’s going down for real. #theraid

A post shared by Joe Carnahan (@carnojoe) on

Sutradara “The A-Team” ini sebenarnya bukan jadi satu-satu orang yang tertarik menggarap ulang film “The Raid.” Sebelumnya ada nama sutraradara “The Expendables 3”, Patrick Hughes yang juga masuk radar Hollywood, sayang proyek itu urung dieksekusi hingga tahun 2015.

Well, Kawan Muda tunggu aja gimana kabar selanjutnya apakah film “The Raid” versi Hollywood ini bakalan sukses di pasaran. Kalo kamu punya komentar jangan ragu buat tulis di bawah, curhat juga boleh kok, biar nanti kita godain. He-he.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.