Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Setelah bulan Juni kemarin ngebocorin siapa-siapa aja yang terlibat dalam proyek ‘Power Rangers Movie’ beserta poster dan teasernya. Tepat hari Sabtu (8/10), Lionsgate akhirnya merilis trailer pertama para superhero generasi 90-an tersebut.

Trailer berdurasi 2 menit 45 detik ini menampilkan lima anak muda yang menjadi korban bully di sekolah. Mereka semua adalah Jason (Dacre Montgomery), Billy (RJ Cyler), Zack (Ludi Lin), Trini (Becky G.) dan Kimberly (Naomi Scott).

Suatu hari kelimanya nemuin sebuah asteroid yang memberikan mereka kekuatan super. Dari situlah presmis film ini berkembang hingga muncul ancaman dari musuh bebuyutan Power Rangers, Rita Rapulza (Elizabeth Banks).

Walau cuma sekelebat Genmuda.com udah punya beberapa fakta menarik yang siap bikin kamu makin penasaran sama ‘Power Rangers Movie’, berikut rangkumannya:

Lebih kekinian

via: Geekphilia
(Sumber: Istimewa)

Kalo dalam segi trailer dan cerita yang ditawarin, Generasi 90-an pasti udah bisa menebak bakalan kayak gimana film ini disajiin. Akan tetapi, ngelihat beberapa elemen penting seperti pemain yang terlibat, kostum, visual efek, serta andil Dean Israelite ‘Project Almanac’ (2015) sebagai sutradara menjadikan film ini punya jiwa genre action drama yang cowok sama anak muda.

Ngewakilin semua etnis dan ras

via: Cinemablend
(Sumber: Istimewa)

FYI, sejak pertama kali dibuat tahun 1995, franchise Power Rangers emang selalu punya daya tarik dari segi kesetaraan gender, etnis, dan ras. Hal yang sama juga kembali terulang karena para rangers ini turut diperanin oleh aktor dan aktris yang ngewakilin semua ras dan gender, mau itu kulit hitam atau kulit putih, semuanya bisa meranin tokoh power rangers.

Penantian 20 tahun

Sejak ‘Mighty Morphin Power Rangers: The Movie’ (1995) serta ‘Turbo: A Power Rangers Movie’ (1997), praktis belum ada lagi film ‘Power Rangers’ dalam format layar lebar yang bikin para fans kagum. Otomatis Lionsgate bakalan jor-joran menggarap ‘Power Rangers Movie’. Engga tangung-tanggung, rumah produksi tersebut kabarnya akan langsung menyiapkan tujuh sekuel ‘Power Rangers.’

Tetap ada cinta-cintaan

via: Coming Soon
(Sumber: Istimewa)

Namanya anak muda, otomatis bumbu romantis kayak gini bakalan ada. Kamu pun bisa liat dari trailer perdanannya dimana Dacre Montgomery dan Becky Gomez saling menaruh hati dan perasaan. Klasik.

Diproduseri sama Roberto Orci (Star Trek, Spider-Man, dan Transformers) film ini bakalan tayang pada tanggal 24 Maret 2017. Selain nama-nama di atas, ada pula nama Bryan Cranston yang berperan sebagai Zordon dan Bill Hader sebagai Alpha 5.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.