Jum'at, 7 Agustus 2020

Genmuda – Masih inget kan sama kabar soal drama Korea yang dikabarkan menjadi rival ‘Descendants of The Sun’ dan gimana histerisnya netizen dengan rating dan keseruan drama ini?

Yup, kalau Kawan Muda lihat euphoria ‘DOTS’ ini emang belum ada habisnya deh. Bahkan, netizen semakin dibuat galau gara-gara tersisa 6 episode lagi.

Eh, tapi ternyata beberapa hari lalu pihak KBS angkat bicara loh soal ‘DOTS‘ ini dan secara engga langsung mereka membocorkan tentang dua kejutan yang seperti bakal mengejutkan dunia pecinta Korea nih. Hayo, Kawan Muda ada yang udah tau belum?

Dua Episode Spesial

(Sumber: Blogspot)

Yup, sebagai kado tambahan sebelum perpisahan, pihak KBS resmi menyatakan kalau mereka akan menambahkan dua episode spesial dengan durasi 70 menit per episodenya. Dua episode spesial ini akan tayang pada tanggal 20 dan 21 April, sedangkan satu episode yang berisi behind the scene ‘DOTS’ akan tayang pada tanggal 22 April.

Karena adanya penambahan episode ini, maka drama Korea pengganti DOTS yakni ‘Master : God Of Noodles’ harus rela diundur menjadi tanggal 27 April.

‘DOTS’ Season 2? Serius?

(Sumber: Hancinema)

Kawan Muda harus tahu nih, kalo baru baru ini produser ‘DOTS’ yaitu Lee Eung Bok tiba-tiba muncul dalam konferensi pers tentang kesuksesan drama ini. Dan, sang produser pun menanggapi keinginan penggemar tentang dibuatnya ‘DOTS’ season 2.

Sayang, dari jawaban Produser Lee, sepertinya akan sangat kecil kemungkinannya terwujud. Pasalnya, akan susah untuk menyesuaikan dengan seluruh aktor dan artis yang terlibat serta pembuatan script oleh sang penulis naskah.

Nah, menurut Kawan Muda sendiri, bagus engga sih kalau ‘DOTS’ dibuat dalam season 2? Secara nih ya, masih banyak hal-hal yang belum terungkap dan kisah cinta pemeran utama yakni Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang yang kurang ditonjolkan karena berbagi dengan kisah cinta yang lain. (sds)

Comments

comments