Senin, 27 Juni 2022

Genmuda – Kisah asmara Taylor Swift dan Calvin Harris kayaknya masih aja nimbulin drama panjang nih, Kawan Muda. Buktinya, baru-baru ini Calvin Harris abis ngoceh soal Taylor Swift dan kelakuan buruk si mantan di media sosial.

Seluruh drama Tayvin kali ini bermula dari adanya laporan yang ngungkapin bahwa Taylor terlibat dalam penulisan single terbaru Calvin bersama Rihanna, yaitu ‘This Is What You Came For’. Taylor kabarnya ikut nulis lagu tersebut bareng Calvin dengan ngegunain nama samaran Nils Sjoberg.

Menyusul laporan tersebut, Calvin Harris akhirnya langsung angkat suara lewat akun Twitter-nya. Doi awalnya ngasih pujian ke Taylor atas lirik ‘This Is What You Came For’ yang ditulisnya dan ngekonfirmasi bahwa mantannya itu juga nyumbangin suaranya sedikit di lagu tersebut.

Namun demikian, Calvin kemudian ngungkapin bahwa awalnya Taylor sendiri yang pengen ngerahasiain keterlibatannya di ‘This Is What You Came For’. Doi pun mulai ngekritik Taylor dan timnya karena mereka terkesan kayak ngejatuhin dan ngebikin dirinya terlihat buruk.

Bukan cuma itu, Calvin juga sempat nyinggung soal Taylor dan hubungan barunya dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston. Doi bahkan nyinggung soal masalah frenemy Taylor dan Katy Perry, sebelum akhirnya nutup penjelasan panjangnya dengan kalimat yang bernada lebih positif.

Well, sebenarnya engga salah juga sih kalo Calvin mau ngeklarifikasi duduk perkaranya. Tapi, daripada nyape-nyapein hati dan tangan buat nulis kicauan panjang lebar, mending doi ngelakuin hal lain aja buat ngehibur diri. Berikut ini adalah 5 hal yang bisa cowok ganteng itu lakuin daripada cuma ngoceh di Twitter:

1. Hangout bareng mantan Taylor lainnya

(Sumber: YouTube)

Calvin jelas bukan satu-satunya mantan Taylor yang terkenal. Sebelumnya, ada pula Joe Jonas, Lucas Till, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Conor Kennedy, Harry Styles, dan sederetan nama lainnya yang diduga pernah ngejalin hubungan sama Taylor.

Daripada Calvin keki sendirian, mending doi hangout aja sama mantan-mantan Taylor lainnya. Siapa tahu, dengan begitu ikatan di antara sesama mantan Taylor justru bisa jadi jauh lebih erat dan mereka bisa saling berbagi satu sama lain.

2. Kolaborasi bareng Katy Perry

Engga lama setelah Calvin ngoceh di Twitter, Katy ternyata langsung ngeposting sebuah GIF Hillary Clinton, yang sukses nimbulin sejumlah spekulasi dan tanda tanya. Bahkan, doi juga nge-retweet sebuah kicauan lamanya soal waktu yang bakal ngejawab semuanya.

Dengan demikian, Calvin pada dasarnya udah dapat semacam dukungan dari Katy. Dukungan itu pun nantinya bisa aja doi manfaatin buat ngajak Katy kolaborasi. Yang penting sih mereka main cantik biar engga terkesan ngelawan Taylor banget.

3. Bikin squad tandingan

Taylor Squad sampai sekarang masih belum ada tandingannya. Tapi, kalo Calvin mau, doi bisa aja ngebentuk squad-nya sendiri. Doi engga perlu khawatir soal anggotanya, soalnya Kanye West dan Kim Kardashian kemungkinan besar bakal ngajuin diri buat gabung. Kalo masih kurang, doi juga bisa ngerekrut Demi Lovato dan Zedd, soalnya keduanya kabarnya ngedukung kicauannya di Twitter. Terlepas dari itu, yang jelas Katy Perry, Rihanna, dan mantan-mantan Taylor lainnya juga harus doi ajak.

4. Minta bantuan Thor

Kalau Calvin ngerasa bikin squad tandingan aja masih belum cukup, ada baiknya doi minta bantuan sama Thor. Secara khusus, doi bisa minta tolong ke Thor supaya ngasih tahu adiknya, Loki (Tom), buat ngejaga Taylor supaya fokus sama hubungan baru mereka dan engga ngerecokin doi lagi. Kalo engga, ya mending Calvin minta tolong Thor buat ngalahin adiknya itu sekali lagi.

5. Main Pokémon Go

(Sumber: Nintendo/Niantic)
(Sumber: Nintendo/Niantic)

Nah, ini dia nih hal paling ‘benar’ yang bisa dilakuin Calvin ketimbang ngoceh di Twitter soal Taylor. Taylor aja asyik belanja sambil nemenin Tom syuting di Australia dan engga mikirin doi, ngapain juga doi nyusahin dirinya lagi? Enakan juga keliling-keliling nyari Pokémon ‘kan? Kalo doi mager pergi sendirian, doi tinggal ajak John Mayer aja buat ikutan berburu Pokémon. (FYI, John rela ngabisin uang 99,99 dolar buat ngebeli 14.500 Poke Coins loh!) (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer