Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Siapa yang suka pake sepatu Converse? Ada produk baru yang kece abis nih dari mereka buat nambahin koleksi kamu. Produsen sepatu terkenal asal Amerika Serikat, Converse Chuck Taylor baru aja ngeluarin produk tebaru mereka dengan memamerkan karya seni Andy Warhol.

Emang ini bukan kali pertamanya sih, sebelumnya mereka udah berkolaborasi sama Andy Warhol Foundation sebanyak 2 kali. Produk tersebut mengkolaborasikan karya Warhol dengan desain ‘pisang-pisang’ dan logo Campbell Soup.

Bikin ngiler pengen beli (Foto: Converse)

Nah, buat kolaborasi ketiganya kali ini, Converse ngeluarin produk terbaru yang terinspirasi dari “Cow” dan “Flowers” milik Warhol. Pastinya produk ini dirilis buat kamu yang mau keliatan kece pake Converse, tapi juga suka sama Warhol. Mau high-top ataupun low-top ada kok, nih penampakannya.

(Foto: Converse)
(Foto: Converse)

Engga cuma sepatu aja, kalo kamu mau keliatan oke kemana-mana, Converse juga ngerilis beberapa baju bertemakan karya Warhol.

Lucu ya (Foto: Converse)

Converse Chuck Taylor All Star Andy Warhol Collection udah tersedia di toko-toko mereka. Di Indonesia udah apa belum ya? Kalo bingung, kamu klik aja di situs converse dengan harga kisaran Rp 400 ribu sampe Rp 1 juta.

“Andy Warhol terkenal dengan ekspresi seni yang inovatif” kata pihak Converse, dilansir dari Mashable. “Waehol juga salah satu orang yang memanfaatkan sepatu Converse buat bahan karyanya sendiri. Kolaborasi ini juga dirilis buat mengenang imajinasi, individualitas, dan ekspresi artistik dirinya.”

Converse X Andy Warhol Flowers Print (Foto: Converse)

Kolaborasi Converse sama Warhol sebelumnya udah berhasil ningkatin angka penjualan, makanya mereka terus memproduksi sepatu yang mejeng karya Warhol. Engga cuma ini aja, mereka juga bilang bakal terus ngeluarin produk terbarunya yang berkolaborasi sama sentuhan pop art Andy Warhol. Yuk, kita nabung buat beli, Kawan Muda!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis