Minggu, 11 April 2021

Genmuda – Belum lama Genmuda ketemu sama Bisma Karisma atau yang dikenal dengan nama Bisma Smash dalam acara perilisan album ‘Best Cuts of Piyu’ pada Rabu kemarin (10/2). Sekarang, doi udah dikabarin masuk rumah sakit.

Seperti diberitakan Bintang pada Senin (15/2), Bisma harus mengalami cedera saat menjalani syuting. Cedera tersebut terjadi akibat adegan pertarungan yang doi lakuin sama Cecep Arif Rahman, yang jadi musuhnya Iko Uwais loh di film The Raid 2 kalo kamu masih inget. Berantemnya di dapur.

“Aku sempat di CT Scan di bagian kepala karena terbentur ke aspal saat fighting sama kang Cecep,” ujar Bisma seperti yang dilansir dari Bintang pada Senin (15/2). “Setelah itu harus istirahat dua hari.”

Bisma sebelumnya emang udah bocorin ke Genmuda, setelah merampungkan acara perilisan album kompilasi 11 musisi atas karya Piyu Padi, dirinya akan disibukkan dengan penggarapan film pertamanya di layar lebar yang berjudul ‘Juara’. Di dalam film itu, pria asal Bandung ini turun langsung sebagai sang produser, pemeran, dan juga pengisi soundtrack.

Selain penggarapan film tersebut, Bisma juga bilang dalam waktu dekat doi bakal ngerilis single terbaru lagi, menyusul single ‘Lakukanlah’ yang dirilis tahun 2015 kemarin.

Film garapan sutradara charlez Gozali ini rencananya akan dirilis pada April mendatang, “Film Juara akan tayang bulan April. Pemain lainnya itu ada Cut Mini, Tora Sudiro, Dina Anjani, dan Kang Cecep juga,” jelas Bisma soal film dengan genre drama komedi ini saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta sepekan lalu.

Terkait dengan Smash sendiri Bisma mengaku kalo sampai saat ini grup yang ngebesarin namanya itu masih jalan, cuma lagi gak produktif karena belum ada karya baru lagi. “Lagi pada sibuk sama proyek masing-masing. Buat tahun ini sih udah ada planning bareng, tapi belum tau kapan bisa jalan,” tutupnya. Get well soon, Bisma!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis