Kamis, 1 Desember 2022

Genmuda – Bisma Karisma atau yang dikenal dengan nama Bisma Smash jadi salah satu dari sederet musisi lokal yang turut menyertakan dirinya dalam proyek album ‘Best Cuts of Piyu’. Ditemui saat sesi latihan yang berlangsung pada hari Rabu (10/2), cowok yang belakangan telah merilis single ‘Lakukanlah’ ini masih engga nyangka terlibat dalam album tersebut.

“Sebuah kebanggaan tersendiri buat saya bisa bawain lagu ‘Begitu Indah’ dari Padi. Awalnya sempet ragu, bisa gak ya bawain lagu ini,” ungkap Bisma kepada Genmuda.com.

Menurut Bisma, lagu ‘Begitu Indah’ terasa sakral karena jadi salah satu lagu Piyu yang paling terkenal. Meski sempat ragu, akhirnya doi sempat request supaya lagunya dibuat lebih santai, nge-pop, dan mengurangi distorsi.

Terkait dengan Smash sendiri Bisma mengaku kalo sampai saat ini grup yang ngebesarin namanya itu masih jalan, cuma lagi gak produktif karena belum ada karya baru lagi. “Lagi pada sibuk sama proyek masing-masing. Buat tahun ini sih udah ada planning bareng, tapi belum tau kapan bisa jalan,” tambah cowok asal Bandung ini.

FYI, di luar keikutsertaannya di proyek album Piyu, Bisma juga baru ngerampungin sebuah film berjudul ‘Juara’. Di film ini doi turun sebagai sang produser, pemeran utama, dan pengisi soundtrack.

“Film Juara akan tayang bulan April. Pemain lainnya itu ada Cut Mini, Tora Sudiro, Dina Anjani, dan Kang Cecep juga,” jelas Bisma soal film dengan genre drama komedi.

Perilisan album Best Cuts of Piyu akan berlangsung nanti malam, pukul 20.00 WIB di Foundry 8, SCBD, Jakarta. Sederet musisi yang terlibat di dalamnya adalah, Sandhy Sandoro, Bisma Kharisma, Isa Raja, Ferdinand Pardosi, Barsena Bestandhi, Firly Firlana, Tuffa, Agseisa, Romy Syalasa, Dion Agung, dan Ryan Tedja. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis