Sabtu, 23 Januari 2021

Genmuda – Menyambut hari Raya Idul Fitri kurang afdol rasanya kalo belum beli barang baru, entah itu pakaian, gadget, atau barang-barang lainnya. Dan memasuki era digital kayak sekarang, kamu pun makin dimudahkan dengan situs belanja online.

Kekinian, udah semakin banyak situs belanja online di Indonesia, bahkan engga sedikit dari mereka yang udah punya aplikasi sendiri buat smartphone. Namun demikian, Kawan Muda suka keki engga sih, kalo lagi asik-asik browsing barang yang kamu incer, eh kuota internet kamu habis. KZL!

Untungnya, dalam rangka merayakan bulan Ramadan kali ini Opera bakal kasih kamu cara mudah buat hemat kuota bahkan kasih kamu potongan harga tambahan kepada pelanggan di Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016. Sebagai mitra pendukung, Opera, –perusahaan jasa Internet terkemuka, memberikan potongan harga kepada pelanggan yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA saat berbelanja di Zalora, Lazada, Brand Outlet, MatahariMall, Asmaraku, Harga Hot, Muslimarket, VIP Plaza, Zataru, Sociovit dan Tororo.

“Kami memanfaatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Harboldan karena kami yakin ini akan menjadi cara terbaik untuk berhubungan dengan para pengguna sekaligus merayakan bulan Ramadan.” ujar Ivollex Hodiny, Growth Director Asia, Opera Software.

Beberapa nama besar di industri e-commerce Indonesia, seperti MatahariMall, Lazada dan Zalora, akan memberikan potongan harga buat produk yang ada di situs mereka. Meskipun udah terjadi peningkatan transaksi dan penjualan online selama dua minggu pertama Ramadan, perusahaan-perusahaan e-commerce ini optimis bahwa kegiatan belanja Ramadan masih akan meningkat dan mencapai puncaknya pada Harboldan tanggal 24 Juni mendatang.

(Ilustrasi: Opera)
(Ilustrasi: Opera)

Hadi Wenas, CEO MatahariMall, mengatakan, “Penjualan online kami meningkat tiga kali lipat dan rata-rata kunjungan harian meningkat lima kali lipat selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, kami yakin bahwa dengan berpartisipasi di Harboldan, MatahariMall akan meraih angka lebih fantastis lagi.”

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, dalam mencari penawaran terbaik selama berbelanja online, pastinya Kawan Muda bisa menghabiskan banyak waktu dan data di smartphone. Oleh karena itu, guna menghemat data selama berbelanja online, Opera mengajak Kawan Muda buat menggunakan Opera Max, aplikasi manajemen data untuk Android yang dapat menghemat penggunaan data hingga 50% untuk aplikasi belanja online seperti OLX dan Lazada.

(Ilustrasi: Opera)
(Ilustrasi: Opera)

Opera juga mengadakan program Shop and Win dan memberikan voucher belanja senilai Rp. 15,000,000 untuk 5 konsumen beruntung yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA selama Harboldan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Harboldan serta daftar lengkap potongan harga yang disediakan oleh Opera di perusahaan-perusahaan e-commerce yang berpartisipasi, langsung aja liat situs resminya menggunakan browser Opera. “Happy shopping!” (adv)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.