Jum'at, 15 Januari 2021

Genmuda – Mood Reza Rahadian selama beberapa minggu ini mungkin lagi baik. Selain karena aktingnya di “Critical Eleven” disambut positif sama penikmat film Indonesia, OPPO memilihnya sebagai ambassador ponsel F3 limited edition terbaru.

Peluncuran ponsel bertanda tangan permanen Reza Rahadian itu meluncur di Jakarta, Selasa sore (30/5). Selain di Indonesia, ponsel edisi terbatas serupa juga rilis di Thailand, Vietnam, dan Filipina dengan menggandeng artis negara masing-masing.

“Reza Rahadian kami pilih karena tampilannya macho seperti F3. Karena, ponsel-ponsel limited edition sebelumnya laris di kalangan pria, kami yakin yakin Reza cocok untuk jadi sosok terbaru ponsel andalan kami,” tutur Aryo Meidianto, selaku media relations OPPO Indonesia.

Jadi, gimana caranya jumpa fans dengan Reza?

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan
Ki-ka: Jun Wo Kim selaku COO Erafone, Alina Wen selaku country manager OPPO, dan Aryo Meidianto pamerkan F3 Limited. ©Genmuda.com/2017 Fiany Intan

Caranya, ya dengan memesan (preorder) ponsel limited edition itu, dong. OPPO nantinya milih 25 pemesan pertama untuk bertatap muka secara langsung dengan aktor peraih penghargaan pemeran utama pria terbaik FFI 2010 itu. Kalo gak ada halangan, tatap mukanya berlangsung 9 Juni 2017.

Eits, eits, eits. Jangan grasak-grusuk. Pemesanannya baru dibuka pada 3-8 Juni khusus di 57 gerai resmi Erafone atau situs e-dagangnya. Aryo Meidianto sih nyaranin kamu buru-buru mesan karena peminat ponsel yang nantinya cuma ada 600 buah di seluruh dunia ini udah pada gak sabaran.

Sekarang sih tombol pemesanannya udah bisa dilihat di situs erafone.com, tapi tombol belanjanya belum keluar. Jadi, gak ada yang bisa nyolong start.

©Genmuda.com/2017 TIM
Tanda tangan permanen Reza Rahadian di belakang ponsel. ©Genmuda.com/2017 TIM.

“Berdasarkan pengalaman, ponsel limited edition selalu habis dipesan bahkan sebelum waktu pemesanannya berakhir. Sekarang, kami yakin akan lebih cepat lagi karena dijual di distributor terpercaya,” tutur Aryo sambil menunggu buka puasa bersama media.

Sementara itu, Jong Woo Kim selaku COO PT Erafone Artha Retailindo pede ponsel istimewa itu bisa laris kurang dari lima hari. “Saya rasa, target Aryo akan selesai lebih cepat dari yang dia kira,” ujar pria Korea itu dalam Bahasa Indonesia yang lancar.

Kalo gak bisa jumpa fans gimana?

©Genmuda.com/2017 TIM
Tampilan depan si ponsel limited edition. ©Genmuda.com/2017 TIM.

Gak usah syedih kalo kamu gak terpilih sebagai 25 pembeli beruntung Oppo Reza Rahadian Limited Edition. Kamu masih bisa menikmati kenang-kenangan eksklusif dari Reza Rahadian berupa tanda tangan resmi, postcard, foto, dan kejutan lainnya di tiap pembelian ponsel.

Meski ngasih banyak nilai plus, harga ponsel selfie expert itu gak beda dari versi “polosnya” yang rilis 4 Mei lalu, yaitu Rp 4.399.000. Spesifikasi teknis ponselnya juga gak beda dari F3, kok. Kameranya tetep ada tiga, satu kamera selfie 16MP dengan fitur beautify, satu kamera group selfie 8MP dengan sudut pengambilan gambar 120 derajat, dan satu kamera belakang 13MP yang jernih ngejepret pemandangan.

Dapur pacunya juga sama-sama strong. Ponselnya tetep dipasangi prosesor octa-core, RAM 4GB, dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Kalo kurang, tinggal tambahin aja pakai MicroSD hingga 128GB. Jadi, segera tandain tanggalan kamu supaya gak kelupaan memesan ponselnya di tanggal 3 Juni nanti.

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM.

(sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.