Minggu, 14 April 2024

Genmuda – Huawei Indonesia memastikan kehadiran dari HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Indonesia. TWS flagship ini akan menawarkan sejumlah pembaruan dan akan hadir para 1 Maret 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Kamis (22/2/2024), Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, bilang bahwa HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat menjadi pilihan tepat bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio terbaik.

Terus apa saja keunggulannya? Berikut rangkumannya, gengs!

Fitur Ultra-Hearing Dual Drivers

©Huawei/2024

TWS ini punya fitur Ultra-Hearing Dual Drivers yang mampu menurunkan frekuensi rendah (low frequency) hingga 14Hz, dan frekuensi tinggi (high frequency) mencapai hingga 48kHz, sehingga menghadirkan pengalaman audio yang kaya akan bass dan detail suara yang memukau.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga menggabungkan susunan magnet Halbach terbaru dalam pengaturan driver ganda, untuk menghasilkan treble audio yang sangat jernih. TWS ini juga fitur ANC 3.0 yang mampu meredam suara bising secara real time.

Pure Voice 2.0

Dalam fitur ini pengguna bisa mengoptimalkan kualitas panggilan tanpa gangguan. HUAWEI FreeBuds Pro 3 dilengkapi oleh Multi-channel DNN algorithm yang memproses suara bising dalam pita frekuensi tinggi dan menengah secara terpisah, sehingga memberikan peredam bising yang lebih akurat, detail yang lebih kaya, dan ucapan yang lebih jelas.

Selain itu, saat melakukan panggilan juga HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat meredam suara kebisingan angin hingga 9 m/s atau meningkat sebesar 80% dari seri sebelumnya.

Desain TWS Elegan

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dalam pilihan warna hijau dan silver frost. TWS ini juga punya gaya yang unik dan stylish, serta nyaman untuk digunakan di berbagai kesempatan karena bobotnya yang sangat ringan. Dengan bobot 5.8 gram, perangkat ini bisa terus menemani keseharian pengguna tanpa memberi beban tambahan pada telinga.

Tersedia berbagai ukuran eartip

©Huawei/2024

HUAWEI FreeBuds Pro 3 menghadirkan pilihan eartip yang beragam, termasuk ukuran XS terbaru, untuk memastikan kecocokan yang pas dan nyaman di telinga. Selain itu, ada juga ukuran S, M, dan L yang seluruhnya merepresentasikan inklusivitas bagi pengguna.

Sertifikasi IP54

HUAWEI FreeBuds Pro 3 memiliki ketahanan debu dan percikan air yang telah tersertifikasi IP54, sehingga tetap aman dari debu dan percikan air saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan, meski di tengah kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

Konektivitas lancar

Perangkat ini dilengkapi Dual-device connection, yang membuatnya mampu terkoneksi secara simultan ke dua perangkat utama sekaligus secara seamless. Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga bisa terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan sistem operasi Android, iOS, dan HarmonyOS.

Pengguna hanya perlu memilih dua perangkat yang ingin dijadikan sebagai perangkat utama, yang dapat diatur secara mudah dengan aplikasi AI Life. Pengguna bahkan bisa menggunakan aplikasi AI Life pada perangkat yang telah terkoneksi dengan HUAWEI FreeBuds Pro 3, untuk membantu mengelola pengaturan earbud, menemukan TWS yang hilang, dan berbagi musik dengan mudah dengan pengguna HUAWEI FreeBuds lainnya.

Baterai awet

HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dan bekerja yang bebas khawatir karena TWS ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 31 jam ketika dipasangkan dengan casing pengisian daya. Jadikan setiap momen mendengarkan musik Anda menjadi lebih seru dan lebih lama dengan produk ini.

Comments

comments