Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda – Selamat hari Senin! Semoga alesan “I hate monday” engga dateng di pagi Kawan Muda ya. Meski jalan-jalan biasanya macet, kerjaan numpuk, dan belum gajian. Semoga kamu tetep semangat di pagi ini.

Nah, biar pagi kamu makin semangat, Genmuda.com bakal kasih kamu lima single baru yang siap jadi mood booster di hari Senin. Jadi engga ada lagi deh tuh yang namanya bete sama hari Senin. Yuk, langsung dengerin semua di bawah sini:

1. “You’re Gonna Live Forever in Me” – John Mayer

Lagu ini di ambil dari album terbarunya John Mayer yang judulnya “The Sreach For Everything.” Album ini dirilis pada Jumat (20/1) yang emang udah sukses sama Single pertamanya yaitu “Love on the Weekend.” Kayaknya “You’re Gonna Live Forever in Me” bakal nyusul kejayaan single-single doi sebelumnya.

2. “Text From Your EX” – Tinie Tempah feat Tinashe

Coba ngacung yang suka masih dihubungin sama mantan pacar? Nah, lagu dari album ketiga Tinie Tempah ini cocok buat kamu. Lirik lagunya nyeritain gimana saat mantan ngehubungin tapi bisa dikemas secara menyenangkan sama Tinie Tempah dan Tinashe.

3. “New York and Back” – Leanne & Naara

Duo indie pop Leanne dan Naara baru aja ngerilis single “New York and back,” setelah ngerilis single “Again” dan “Somewhere Over The Rainbow” di tahun 2016. JSYK, lagu ini menceritakan tentang cinta yang saling mendukung dan engga gampang kendor, meski dipisahin sama jarak dan waktu.

4. “On + Off “- Maggie Rogers

Setelah sukses dengan “Alaska,” cewek yang jago nulis lagu ini mencoba peruntungan lewat lagu “On+Off.” Layak dinanti gimana kiprah Maggie di dunia hiburan tanpa embel-embel Phareel Williams.

5. “Halfway Off The Balcony” – Big Sean

Musisi yang punya nama lengkap Sean Michael Leonard Anderson (Big Sean) baru aja ngeluarin single terbarunya “Halfway Off The Balcony.” Lagu ini diambil dari album terbarunya ”I Decided” sekaligus menjadi lagu ketiga Sean setelah “Moves” dan “Bounce Back” yang sempat merajai Billboard Hot 100 chart. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela