Rabu, 25 November 2020

Genmuda – Setiap tahun, dunia hiburan internasional selalu diramein dengan kemunculan sejumlah seleb baru. Saking banyaknya seleb yang ada saat ini, sebagian orang pun akhirnya jadi suka ketuker-tuker.

Entah apa penyebabnya (yang jelas bukan jodoh), di dunia ini jumlah seleb yang mukanya mirip banget ternyata engga sedikit. Gara-gara kemiripan tersebut, mereka bahkan jadi makin ngundang perhatian orang-orang yang papasan sama mereka di jalan.

Memangnya siapa aja sih seleb-seleb yang mukanya mirip banget? Well, salah satu contohnya adalah aktris Zooey Deschanel, yang mirip sama penyanyi Katy Perry. Tapi, selain Zooey, berikut ini adalah 6 seleb dunia lainnya yang juga pernah dikira seleb lain pas lagi di jalan:

 

  1. Sarah Hyland
Sarah Hyland dan Mila Kunis (Sumber: Brian To, Daniel Deme/WENN)

Aktris ‘Modern Family’ ini udah amat sangat sering dikira sebagai Mila Kunis. Yang lebih menariknya lagi, Mila ternyata juga engga kalah sering dikira sebagai Sarah. Hal tersebut pernah diungkapin Sarah kepada Ellen DeGeneres di The Ellen DeGeneres Show.

Orang-orang menghampirinya [Mila] dan berkata, ‘Hai, aku suka Modern Family’ dan ia bilang, ‘Terima kasih banyak.’ Saya lalu bilang, ‘Well, kamu pura-pura jadi saya, jadi bisakah saya pura-pura jadi kamu?’ Dia memberi saya izin!” ungkap Sarah.

  1. Rupert Grint
Rupert Grint dan Ed Sheeran (Sumber: WENN, Ivan Nikolov/WENN)

Berawal dari fakta kalau mereka sama-sama ginger men, banyak orang kayaknya jadi suka ketuker antara Rupert dan Ed Sheeran. Aktor ‘Harry Potter’ ini juga pernah ngebintangin video klip ‘Lego House’-nya Ed, jadi sebenarnya masih masuk akal kalau orang-orang makin susah buat ngebedain mereka.

Orang-orang berpikir saya adalah Ed Sheeran. Mereka memuji saya atas karir musik saya dan saya hanya bermain-main dengan hal itu! Tidak terlalu buruk. Orang-orang aneh menatap Anda, tapi itu bisa diatur,” kata Rupert kepada Match of the Day.

  1. Lucy Hale
Lucy Hale dan Selena Gomez (Sumber: Nikki Nelson, Daniel Tanner/WENN)

Iya sih Lucy memang kelihatan mirip banget sama Selena Gomez. Tapi, kamu mungkin engga bakal bisa ngebayangin seberapa seringnya doi dikira Selena. Doi bahkan bukan cuma diminta foto bareng, tapi juga sampai diminta hpnya segala. Gokil engga tuh?

Seseorang amat sangat yakin bahwa saya adalah Selena Gomez dan dia mencoba mengambil hp saya karena ingin menelepon Justin Bieber. Oh hidup,” kicau Lucy suatu kali di Twitter-nya.

  1. Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe dan Elijah Wood (Sumber: Daniel Deme/WENN, WENN)

Baik Daniel maupun Elijah Wood memang sama-sama pernah jadi tokoh utama di waralaba film besar. Tapi, banyak orang ternyata masih ngira kalau mereka adalah orang yang sama. Ya wajar aja sih, soalnya fitur wajah mereka memang kelihatan mirip banget.

Saya sedang berada di Jepang dan seseorang memegang sebuah foto Elijah untuk saya tandatangani. Saya tidak dapat berbicara dalam bahasa Jepang, jadi saya menulis, ‘Saya bukan Elijah Wood, tapi terima kasih, Daniel Radcliffe. Jika saya sedikit lebih kekanak-kanakan, saya akan menulis, ‘The Lord of the Rings itu sampah’,” beber Daniel kepada GQ.

  1. Theo James
Theo James dan James Franco (Sumber: Alberto Reyes, Joseph Marzullo/WENN)

Theo James dan James Franco? Digabungin aja kali ya nama mereka biar jadi Theo James Franco? Udah sama-sama kece badai, eh ternyata masih ada aja yang salah kira. Walau belum diketahui apakah James suka dikira sebagai Theo juga atau engga, yang jelas Theo udah pernah dikira sebagai James.

[Paparazzi itu] bertanya, ‘Kalian mau ke mana?’ dan saya bilang, ‘Umm, kami mau makan, kenapa Anda mengambil gambar saya?’ Dia lalu berhenti dan Anda dapat melihatnya berkata, ‘Oh [sial].’ Dia pikir saya adalah James Franco,” jelas Theo kepada Hollywood.com.

  1. Keira Knightley
Keiran Knightley dan Natalie Portman (Sumber: WENN, Dominic Chan/WENN)

Engga kayak kelima seleb sebelumnya, aktris yang satu ini justru pernah dikira sebagai 2 seleb. Kedua seleb tersebut adalah Anne Hathaway dan Natalie Portman. Genmuda.com sih ngelihatnya Keira lebih mirip sama Natalie ketimbang sama Anne. Gimana menurut kamu, Kawan Muda?

Saya sering dikira sebagai Natalie Portman dan saya dikejar-kejar di bandara. Saya merasa cukup kasihan pada Natalie karena dia pasti sering mengalaminya. Itu terjadi pada saya sekitar 5 kali, di mana seseorang seperti, ‘Natalie! Natalie! Natalie!’ Saya kemudian akan memberikan tanda tangan dan berfoto sebagai Natalie,” tutur Keira di The Graham Norton Show.

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer