Senin, 26 Juli 2021

Genmuda – Bulan April ini kayaknya jadi bulan yang paling dinanti sama para penggemar serial TV Barat nih, Kawan Muda. Gimana engga? Sejumlah serial kece udah dijadwalin bulan kembali ke layar kaca lewat musim terbarunya.

Buat kamu yang suka banget sama serial ‘Game of Thrones’, beberapa waktu belakangan ini kamu pasti lagi harap-harap cemas buat ngelihat gimana kelanjutan nasib Jon Snow. Apakah doi beneran mati atau masih bakal lanjut hidup lagi abis ditikam di musim kelima, sampai sekarang masih belum ada yang bisa mastiin tentang hal itu. Camilla, Duchess of Cornwall, aja bahkan sampai ikutan penasaran loh.

https://www.youtube.com/watch?v=CuH3tJPiP-U&feature=youtu.be

Meski begitu, ‘Game of Thrones’ bukan satu-satunya serial yang bakal kembali dengan musim baru di bulan ini. Selain serial yang diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin itu, ada pula beberapa serial lainnya yang juga bakal ngisi hari-hari kamu di sepanjang bulan April. Berikut ini adalah 5 contoh di antaranya:

  1. ‘Outlander’

https://www.youtube.com/watch?v=g3VtNOjrqeQ

Bergenre percintaan, fiksi ilmiah, sejarah, dan juga petualangan, serial ini berkisah tentang seorang perawat Perang Dunia II bernama Claire Randall yang secara misterius kembali ke Skotlandia di tahun 1700-an. Saat Claire dipaksa buat nikah sama seorang ksatria dan prajurit muda bernama Jamie, doi pun dihadapin pada keadaan yang dilematis, soalnya di kehidupan aslinya doi udah nikah.

Nah, di musim keduanya, serial ini bakal nampilin Claire dan Jamie yang udah pindah ke Paris. Di sana, mereka nyoba buat nyegah terjadinya pemberontakan Jacobite dengan ngegulingin dana yang disediain Raja Louis XV buat Charles Stuart, The Young Pretender. Musim kedua serial ini pun bakal tayang mulai 9 April sampai 2 Juli mendatang di saluran Starz.

  1. ‘Fear The Walking Dead’

https://www.youtube.com/watch?v=jBhQpXRS2FU

Serial pendamping dan prekuel ‘The Walking Dead’ ini nyeritain tentang awal mula terjadinya kiamat zombie dari sudut pandang sebuah keluarga yang retak. Mereka harus milih buat berubah atau tetap bertahan sama kelemahan mereka sambil mereka berdamai sama peradaban yang bakal runtuh.

Di musim keduanya, ‘Fear The Walking Dead’ bakal dimulai dengan sebuah episode berjudul ‘Monster’. Penasaran kayak gimana kelanjutan serial buatan Robert Kirkman dan Dave Erickson itu? Langsung nonton aja episode perdana musim keduanya pada 10 April di saluran AMC.

  1. ‘Orphan Black’

Kalau dua serial sebelumnya baru mau masuk musim kedua, serial yang satu ini justru udah masuk musim keempat. Serial ini intinya berkisah tentang seorang cewek hasil kloningan bernama Sarah Manning yang terlibat masalah gara-gara sesama hasil kloningan lainnya.

Di musim keempatnya, ‘Orphan Black’ bakal ngenalin masing-masing seorang kloningan baru dari Project Leda (proyek kloning cewek) dan Project Castor (proyek kloning cowok). Kloningan Leda yang misterius itu dikenal dengan inisial ‘M.K.’, sedangkan kloningan Castor yang bernama Ira itu bakal beda banget dari saudaranya. Kamu pun bisa mulai nyaksiin musim keempatnya pada 14 April di saluran BBC America.

  1. ‘Inside Amy Schumer’

Kalau kamu engga tahu siapa Amy Schumer, maka itu artinya hidup kamu kurang hiburan. Sang ‘kembaran’ dari aktris Jennifer Lawrence bakal kembali bikin ngakak lewat musim terbaru sketch comedy-nya yang berjudul ‘Inside Amy Schumer’ pada tanggal 21 April di saluran Comedy Central. So, kalau kamu mau tahu kayak gimana gokilnya seorang Amy Schumer, jangan lewatin episode perdana musim terbaru serialnya ini, Kawan Muda.

  1. ‘Silicon Valley’

https://www.youtube.com/watch?v=LmqGH9qOszM

Serial ini pada dasarnya berfokus pada kisah enam pemuda yang nemuin sebuah perusahaan start-up di Silicon Valley. Menyusul musim keduanya di tahun lalu, musim ketiga serial ini bakal mulai tayang pada 24 April. Menariknya, episode perdana serial ini bakal tayang pas-pasan setelah episode perdana dari ‘Game of Thrones’ di saluran HBO. Kamu kayaknya bakal semaleman bareng HBO banget nih, Kawan Muda. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer