Selasa, 4 Agustus 2020
Hiburan

5 Seleb yang Suka Photobomb Selain Jared Leto

07 Nov 2015, Los Angeles, California, USA --- 7 November 2015 - Los Angeles, California - Joshua Jackson, Diane Kruger, Jared Leto. LACMA 2015 Art+Film Gala held at LACMA. Photo Credit: Byron Purvis/AdMedia --- Image by © Byron Purvis/AdMedia/AdMedia/Corbis

Genmuda – Kalau ada seleb yang layak dinobatkan sebagai Raja Photobomb, dijamin doi engga lain dan engga bukan adalah Jared Leto.

Pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’ yang sekarang berambut merah itu baru aja menghadiri 5th Annual LACMA Art+Film Gala di Los Angeles, Minggu (8/11). Seakan udah jadi ciri khas dan kebiasaannya, doi pun lagi-lagi melancarkan aksi photobomb.

Kali ini, yang jadi korban kejahilan Leto adalah aktris Diane Kruger. Saat Kruger sedang berpose di karpet merah, sang aktor yang juga vokalis 30 Seconds To Mars tiba-tiba saja muncul di belakangnya sambil melambaikan tangan dengan ekspresi sumringah.

Well, pasangan Kruger, Joshua Jackson, dan banyak orang lainnya jelas menganggap kejadian tersebut lucu. Tapi, Kruger yang jadi sasaran aksi Leto justru masih berusaha buat tetap focus pada pose sesi pemotretannya.

Jared Leto melakukan photobomb pada foto Anne Hathaway (Sumber: Vanity Fair)

Ini pun merupakan kali kesekian Leto melakukan aksi photobomb di karpet merah. Sebelumnya, doi pernah menjahili sesi foto Anne Hathaway, Michael Keaton, Lady Gaga, Ireland Baldwin dan Kevin Spacey, serta model Gigi Hadid, Doutzen Kroes, Lily Donaldson dan editor mode Carine Roitfeld.

Namun demikian, selain Leto sebenarnya masih ada sejumlah seleb lain yang juga suka melakukan aksi photobomb. Berikut ini adalah 5 di antaranya:

 

  1. Benedict Cumberbatch

Ini dia aktor yang engga kalah mahir dari Leto dalam soal photobomb. Meski rekornya engga sebanyak Leto, setidaknya Cumberbatch udah berhasil ngebuktiin kalau doi juga bisa jadi ancaman buat rekan-rekan selebnya yang lagi mau foto.

Benedict Cumberbatch melakukan aksi photobomb pada U2 (Sumber: Daily Mail)

Di awal tahun 2015 ini, Cumberbatch udah sukses jadi orang pertama yang melakukan aksi photobomb secara on-air. Peristiwa tersebut terjadi di acara 72nd Golden Globe, dengan Meryl Streep dan Margaret Cho sebagai sasarannya.

Benedict Cumberbatch melakukan aksi photobomb pada Meryl Streep dan Margaret Cho (Sumber: The Star)

Pemain film ‘Doctor Strange’ itu pun pernah melakukan aksi photobomb di karpet merah Academy Awards 2014. Saat itu, perhatian yang seharusnya terpusat pada U2 akhirnya malah beralih ke doi yang mendadak lompat di belakang Bono.

 

  1. Amy Schumer

Mau di depan atau di balik layar, komedian yang satu ini kayaknya engga pernah kehabisan akal buat mengundang tawa orang-orang di sekelilingnya. Engga heran, photobomb pun mungkin udah jadi salah satu hal yang mudah buat doi lakuin.

Amy Schumer melakukan aksi photobomb pada pemain ‘Game of Thrones’ (Sumber: New York Daily News)

Di belakang panggung ajang penghargaan Emmy 2015 aja misalnya, Schumer sempat-sempatnya menyerbu sesi foto para pemain ‘Game of Thrones’. Doi bahkan memposting foto hasil photobombnya itu ke Instagram dengan keterangan, “Keluargaku yang sesungguhnya.”

 

  1. Kim Kardashian

Namanya juga Ratu Selfie, kalau engga diajak selfie doi pasti bakalan maksa buat tetep ikutan selfie. Hal itu pun udah dibuktiin Kardashian saat doi engga diajak Miley Cyrus dan Rita Ora buat selfie bareng di awal ajang penghargaan MTV VMA 2015.

Kim Kardashian melakukan aksi photobomb pada Miley Cyrus (Sumber: Hollywood Life)

Entah muncul dari mana, tiba-tiba aja istri Kanye West yang sedang hamil anak kedua itu bisa ikut bergaya bareng Cyrus, Ora, dan beberapa pendukung acara lainnya. Untungnya, Cyrus engga keberatan dan malah kegirangan gara-gara ada Kardashian di fotonya.

 

  1. Jennifer Lawrence

Sama kayak sohibnya, Amy Schumer, aktris yang akrab disapa JLaw ini juga senang melakukan aksi photobomb kapan aja doi punya kesempatan. Posenya pun engga pernah sama dan selalu aja bisa bikin orang ketawa.

JLaw melakukan aksi photobomb pada Conan O’Brien, Liam Hemsworth, dan Josh Hutcherson (Sumber: Andpop)

Contoh terbarunya adalah saat Conan O’Brien lagi mau foto sama dua aktor utama ‘The Hunger Games: Mocking Jay Part 2’, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson. JLaw tiba-tiba aja berpose di dekat kamera dan ngacauin foto mereka.

JLaw melakukan aksi photobomb pada Taylor Swift (Sumber: Today)

JLaw juga pernah melakukan aksi photobomb pas Taylor Swift lagi diwawancara Ryan Seacrest di ajang Golden Globes 2014. Hal yang sama pun pernah menimpa Sarah Jessica Parker di Met Gala 2013 serta beberapa pemain dan kru ‘The Hunger Games: Catching Fire’ di acara premier di New York City.

JLaw melakukan photobomb pada premier ‘The Hunger Games: Catching Fire’ (Sumber: New York Daily News)

 

  1. Sam Smith
Sam Smith melakukan aksi photobomb pada dua pengunjung di acara TV (Sumber: Billboard)

Terlepas dari lagu-lagunya yang galau menyayat hati, sehari-harinya Smith sebenarnya sosok yang periang dan senang melakukan beragam hal menarik. Hal tersebut terbukti dari berbagai postingan Instagram-nya yang cukup beragam.

Bukan cuma itu, saat engga berada di atas panggung Smith juga terbilang cukup narsis loh, Kawan Muda. Saat ada kesempatan, doi kayaknya engga bisa menolak buat engga melakukan aksi photobomb terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Beberapa waktu yang lalu contohnya, Smith sedang berjalan-jalan untuk menghabiskan waktu sebelum tampil di Red Rocks Amphitheater, Colorado. Saluran berita 7NEWS kebetulan juga sedang mewawancarai dua pengunjung perempuan dan Smith pun akhirnya malah melakukan photobomb. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer