Selasa, 1 Desember 2020

Genmuda – Meski beda usia, profesi, dan bentuk wajah, Bowo Alpenliebe punya banyak kemiripan dengan Jefri Nichol. Karier kedua sama-sama lagi melejit di bidang masing-masing.

Sementara Bowo Alpenliebe entah apa kebisaannya mengeksiskan diri sebagai seleb di aplikasi goblok Tik-tok, Jefri Nichol memantapkan karier di dunia akting.

Makin diomongin, makin banyak kemiripan antara dua cowok itu. Misalnya, kayak gini.

1. Sama-sama digandrungi cewek

via Twitter
(Sumber: Twitter)

Bukan rahasia kalo Bowo dengan-nama-mengandung-merk-permen baru aja menggelar meet and greet. Bukan rahasia juga kalo kebanyakan pengunjung acara gak jelas itu adalah Kaum Hawa yang berteriak histeris. “KYAAAAA~~~~ BOWO~~~~”

via LINE
Jefri Nichol dan ceweknya. (Sumber: LINE)

Mereka pun PASTI histeris saat bertemu Jefri misalnya di mal atau saat meet and greet yang sesungguhnya. Gimana enggak, Jefri masuk daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 alias 100 Cowok Asia Pujaan Hati menurut Starmometer.com.

2. Ketemu orang aja dibayar

via FB
Bowo Alpenliebe dirubung fans. (Sumber: Facebook)

Terlepas dari kritik dan cibiran, peserta meet and greet Bowo perlu mengeluarkan uang kisaran Rp 80 ribu sampe Rp 100 ribu. Dari situ, ada kemungkinan bowo dapat persenan juga. Which means, doi dibayar cuma dengan ketemu sama orang. SAT!

via LINE
Pertemuan Jefri Nichols sama fans. (Sumber: LINE)

Jefri juga macam itu, kok. Secara, doi adalah Ambassador Ruang Guru. Ada kemungkinan, Jefri juga dapat persenan akan tiap kehadirannya di acara Ruang Guru.

3. Kulitnya sawo matang

Bowo yang terlihat putih di Tiktok dan Instagram ternyata berwarna berkulit relatif gelap. Sama kayak Jefri Nichol yang emang sawo matang. Namun, Jefri gak berusaha memutihkan kulitnya pakai filter medsos.

4. Dicurhatin lewat medsos

via chirpstory
(Sumber: Chipstory)

Pasca membuat meet n greet, Bowo dicengin dicurhatin di medsos. Ada peserta pertemuan yang kecewa melihat penampakan asli Bowo. Di medsos terlihat putih, aslinya tak sebegitunya.

via line
(Sumber: LINE)

Jefri Nichols pun pernah diomongin macam itu. Kala itu, dia viral lantaran seorang pengendara ojol menceritakan perbuatan baik, ramah, nan peduli Jefri Nichol terhadap sesama. Uuunch.

5. Jago akting

Demi menciptakan video Tiktok menggelikan menghanyutkan perasaan cewek, Bowo perlu jago berakting dan berjualan tampang.

Jefri juga macam itu. Biar kariernya terus nanjak, doi perlu terus mengasah akting dan emang doi jago banget akting. Makanya, jadi pemeran utama di mana-mana. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.