Rabu, 8 Februari 2023

Genmuda – Setiap kali ngelihat para selebriti, apa sih yang ada di pikiran kamu, Kawan Muda? Mereka cantik/ganteng, tinggi semampai, body-nya seksi, pokoknya sempurna banget gitu? Well, kamu bisa jadi agak keliru nih soal hal tersebut.

Sama kayak kita yang orang awam dan cuma tenar di sekitaran kompleks rumah, para seleb pada dasarnya juga punya rahasia mereka sendiri. Sebagian dari kamu mungkin mikirnya rahasia para seleb itu engga bakal sampai yang kayak gimana-gimana, tapi nyatanya justru engga sedikit pula yang terbilang gokil alias malu-maluin dan engga masuk akal.

Memangnya rahasia kayak gimana sih yang bisa dimiliki sama seorang seleb dunia yang tenarnya sejagad raya? FYI, siap-siap buat terkejut, berikut ini adalah 5 dari sekian banyak pengakuan seleb dunia yang dijamin bakal bikin kamu sampai garuk-garuk kepala:

  1. Demi Lovato

(Sumber: Daily Mail)

Ngelihat barang-barang di hotel yang kayaknya bagus-bagus banget memang engga jarang suka bikin kita tergiur buat diam-diam ngebawa pulang barang-barang tersebut, kayak misalnya sandal sama peralatan mandinya. Tapi siapa sangka, seleb kayak Demi Lovato ternyata suka ngebawa pulang bantal dari hotel tempat doi nginap loh, Kawan Muda. Padahal, doi ‘kan bisa aja beli segudang bantal buat menuhin kamarnya sendiri tanpa perlu ngambilin bantal hotel.

  1. Rita Ora

(Sumber: Rolling Stone)

Dalam sebuah wawancara bersama The Guardian, Rita Ora udah ngungkapin kalau waktu kecil doi suka main petak umpet di kuburan. Pengakuan doi itu pun sebenarnya bisa jadi pelajaran buat kamu juga, Kawan Muda. Doi main petak umpet di kuburan aja sekarang bisa tenar sejagad raya, masa kamu yang mainnya di salon sama mall tenarnya masih di sekitaran kompleks rumah kamu doang?

  1. Harry Styles

(Sumber: MTV)

Kamu yang ngakunya Directioners sejati harusnya sih udah tahu pengakuan Harry Styles yang satu ini. Entah apa penyebabnya, yang jelas doi udah ngungkapin kalau doi punya 4 puting, bukan cuma 2 kayak orang-orang pada umumnya. Apa jangan-jangan itu efek gara-gara doi terlalu keren kali ya?

  1. Kesha

(Sumber: Business Insider)

Dari sekian banyak jenis minuman yang tersedia di muka bumi ini, entah kenapa Kesha malah milih buat minum urin alias air kencing dan sambil direkam pula. Yang lebih bikin herannya lagi, doi katanya ngelakuin hal itu sebagai salah satu upayanya buat tetap bugar. Gimana ceritanya ya minum cairan sisa dari dalam tubuh malah bisa bikin tubuh bugar?

  1. Jennifer Lawrence

(Sumber: Vanity Fair)

Udah bukan rahasia lagi kalau JLaw itu punya banyak banget pengakuan gokil buat doi sampein ke publik. Salah satu contohnya adalah pengakuan doi soal dirinya yang engga suka cuci tangan pas abis ngegunain toilet, yang udah doi sampein pas lagi main truth or dare bareng para pemain ‘Hunger Games’ lainnya beberapa waktu yang lalu. Well, mungkin doi lupa atau justru engga tahu kalau kebersihan itu adalah sebagian dari iman. (sds) 

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer