Kamis, 29 Februari 2024

Genmuda – Lebih dari 40 tahun berkarya, Air Supply jelas udah jadi salah satu legenda musik lintas generasi. Kabar gembira buat kamu (dan orang tua kamu) yang masih setia ngedengerin karya-karya duo soft rock Australia tersebut, mereka bakal kembali ke Tanah Air di akhir tahun ini loh, Kawan Muda!

Setelah sempat beberapa kali ngegelar konser di Indonesia, kali ini Air Supply bakal tampil khusus buat ngerayain 40 tahun karir mereka di industri musik dunia. Dipersembahin oleh Full Color Entertainment, konser bertajuk ‘Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love’ itu bakal diadain pada 3 Desember mendatang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

“Saya percaya para penggemar Air Supply di Indonesia kangen dengan lagu-lagu hitsnya yang pernah merajai tangga lagu musik dunia dan hit di radio-radio di seluruh dunia. Untuk itu, kami selaku promoter sangat senang bisa membawa Air Supply ke Tanah Air,” kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com

Perayaan cinta bagi para fans setia

via Helmi Sugara Promotions
(Sumber: Istimewa)

Nama besar Air Supply jelas udah engga asing di telinga para pecinta musik dunia dan khususnya di Indonesia. Hits mereka udah nyapa para penggemar setianya dari awal tahun 80-an. Salah satu buktinya adalah single keluaran tahun 1983, ‘Making Love Out of Nothing at All’, yang terjual lebih dari 7 juta keping dan bakal selalu ngebawa pendengarnya buat nyanyi bareng. Oleh karena itu, konser mereka nanti jelas bakal jadi perayaan cinta bagi para fans setianya.

“Kami pilih judul konser Air Supply ‘Celebration of Love’ karena saya rasa itu judul yang pas untuk merayakan moment of love bagi semua fansnya di Indonesia, baik bagi pasangan suami-istri atau yang sedang berpacaran, yang dulu momen indahnya pernah disertai lagu-lagu cinta dari Air Supply,” tambah David.

Bukan cuma itu, tajuk konser ‘Celebration of Love’ merupakan bukti keinginan Air Supply buat selalu dekat dengan para fans dan bukti bahwa musik mereka selalu hidup di sejumlah generasi berbeda. Suasana konser ‘Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love’ tentu bakal jadi sebuah pagelaran yang akrab dan hangat, di mana para fans bisa bernostalgi(l)a lewat kurang lebih 30 album yang udah dirilis selama ini, mulai dari ‘Air Supply’ (1976) sampai ‘Mumbo Jumbo’ (2010).

“Konser Air Supply ini akan membawa kita ke era hitsnya Air Supply yang tentu akan menghibur dengan segudang hits yang pernah populer pada jamannya. Saya yakin para penggemar Air Supply di Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan show-nya nanti di Jakarta,” ujar Event Director Full Color Entertainment, Joey Ferry.

Tiket udah tersedia dan bisa dibeli

via rukkus.com
(Sumber: Istimewa)

Lantas, berapa sih harga tiket ‘Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love’? Well, tiket konser tersebut dijual dari harga 500 ribu buat kategori Silver presale, 750 ribu buat kategori Silver dan Gold presale, 1 juta buat kategori Gold, 1,5 juta buat kategori Platinum, serta 2,5 juta buat kategori Diamond VVIP. Kamu bisa beli tiketnya secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta dan di semua gerai Indomaret maupun secara online di loket.com dan rajakarcis.com.

So, udah engga sabar nyaksiin pertunjukan spesial Air Supply di 40 tahun mereka berkarya, Kawan Muda? Jangankan ‘Making Love Out of Nothing at All’, single lainnya kayak ‘Lonely Is the Night, ‘I Can Wait Forever’, ‘Without You’, dan ‘Goodbye’ aja bisa kamu nyanyiin juga kok di konser tersebut. Buruan beli tiketnya dulu sebelum keabisan! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer