Minggu, 26 Juni 2022

Genmuda – Kawan Muda yang berzodiak Taurus (Tanggal 21 April – 20 Mei) pasti lagi seneng banget ya. Selain udah atau deket sama hari ulang tahun, pastinya kamu layak berbesar hati karena sekarang giliran kamu yang bakalan Genmuda.com kupas habis-habisan (kayak bawang). He-he.

Sama seperti zodiak pada umumnya, ‘Si Taurus’ dikenal sebagai sosok yang berpendirian teguh, seleranya tinggi, dan pastinya engga gampang marah. Bener engga sih? (Ya, namanya juga zodiak, percaya syukur, engga yaudah).

Engga usah basa-basi lagi, yuk langsung simak 10 alasan yang bisa bikin kamu makin sayang sama si zodiak bergambar kerbau/sapi jantan ini.

1. Sabar dan engga gampang marah

Meski zodiak ini digambarkan sebagai kerbau/sapi jantan yang lagi ‘ngamuk’, tapi Taurus dikenal sosok yang ramah dan penyabar loh. Penting buat kamu inget, sekali dibuat marah maka sosok ini susah banget diajak damai. Jadi jangan coba-coba main serong ya. *eh.

2. Selera tinggi

Bahas selera emang sesuatu yang subjektif Kawan Muda. Pun pada orang-orang Taurus yang punya jiwa seni serta penilaian dan ekspektasi yang tinggi pada pasangan mereka. Kalau dibilang matrialistis, itu mungkin relatif. (Sisi positifnya kan bisa jadi motivasi buat cari penghasilan lebih gaes!) Jangan gampang menyerah sebelum bertempur dong!

3. Loyal

Soal loyalitas, ‘Si Kerbau’ ini nomor satu deh dibandingin zodiak lainnya. Engga cuma soal hubungan asmara aja. Dalam konteks persahabatan, Taurus jadi sosok yang paling dicintai karena kesetiannya. Tapi perlu diinget juga, saat Taurus memberikan 100 persen miliknya, doi juga butuh hal sebaliknya dari kamu. Catet!

4. Berpendirian teguh

Orang Taurus identik keras kepala dan suka menyendiri. Namun demikian kalau doi udah punya satu pilihan susah banget buat digoyahkan. Pantang deh buat doi kenal istilah ‘putus-nyambung’ dalam suatu hubungan. Putus ya putus, engga ya engga. Titik. Se-simpel itu aja buat mereka.

5. Murah hati

Mau cewek atau cowok, Taurus dikenal sebagai sosok yang lemah lembut kepada pasangannya. Mereka pun bisa mengondisikan perasaannya alias engga gampang baper. Sikap inilah yang kemudian buat Taurus dicintai dan dihormati sama lingkungannya.

6. Mandiri

Sekarang siapa sih yang engga suka punya pasangan yang mandiri. Kalau masih kurang coba kamu baca artikel yang pernah tayang di Genmuda.com soal cewek mandiri. Awas jadi makin jatuh cinta sama mereka. He-he.

7. Penuh perhitungan

Kalau zodiak Libra banyak pertimbangan, lain sama zodiak Taurus yang penuh perhitungan. Setiap keputusan yang diambil Taurus sering dianggap tepat. Kalau dilihat dari sifatnya yang punya penilian tinggi, kayaknya engga salah kalau doi engga pernah bertindak sembarangan dan selalu berhati-hati.

8. Pelan tapi pasti

Masuk kategori orang sabar dan penuh perhitungan, pastinya motto ‘pelan tapi pasti’ jadi trademark Si Taurus. Mereka selalu berusaha menyelesaikan segala urusan dalam hidupnya secara perlahan, tertatur, tanpa terburu-buru.

9. Menghargai komentar orang lain

Keuntungan kamu pacaran sama orang berzodiak Taurus engga lepas dari sifatnya yang mampu menghargai komentar pasangannya. Entah itu positif atau negatif, mereka selalu berusaha mendengarkan dan membuat pasangannya nyaman.

10. Melankolis

Selain dicap zodiak setia, Taurus dikenal sebagai sosok yang melankolis dan romantis. Mereka selalu punya cara engga terduga buat nyampein isi hatinya. Dijamin bisa bikin kamu klepek-klepek deh.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.