Minggu, 22 September 2019

Genmuda – Tubuh atletis biasanya emang lebih sering dikaitin dengan para cowok kekar dan macho. Tapi bukan berarti para cewek engga boleh dan engga ada yang bertubuh atletis loh ya, Kawan Muda.

Ngedapetin tubuh atletis bisa dibilang cuma hasil sampingan dari ngejalanin olahraga secara teratur. Justru, yang lebih penting dari rutinitas tersebut adalah ngedapetin jiwa dan raga yang sehat. Ya, semacam sehat luar dalam gitu deh. He-he.

Terlepas dari itu, sejumlah artis cewek di Tanah Air ternyata engga sedikit loh yang bertubuh atletis gara-gara rajin olahraga, mulai dari lari sampai bela diri kayak Muay Thai. Kalo kamu masih belum percaya, kamu lihat aja 7 artis berikut ini, yang engga cuma cantik tapi juga bertubuh atletis:

  1. Agnez Mo

Artis fenomenal ini sebenarnya udah engga perlu diraguin lagi ‘keatletisannya’. Bahkan, badan doi udah berbentuk banget, mulai dari tangan, perut, sampai bokongnya. Walau belakangan ini di Instagram doi lebih sering ngebagiin foto-foto dirinya yang terlihat stylish, sebetulnya doi sebelum-sebelumnya engga jarang pula ngebagiin foto-foto dirinya yang atletis.

  1. Nabila Putri

Ngawalin karir sebagai model, artis yang belakangan sering terlibat di beberapa program talkshow ini sempat ngalamin cidera pundak saat jadi atlet silat. Buat ngembaliin posisi tulang pundaknya sekaligus ngebentuk tubuhnya, doi akhirnya milih buat rajin nge-gym. Meski begitu, doi cuma olahraga saat doi ngerasa udah cukup tidur.

  1. Andrea Dian

Ngewujudin #RelationshipGoal olahraga bareng pasangan, siapa sih yang engga mau? Andrea misalnya, bersama suaminya Ganindra Bimo, doi rutin ngejalanin rutinitas nge-gym. Kamu pun bisa ngelihat rangkaian aktivitas olahraga pasangan suami istri itu di Instagram mereka masing-masing.

  1. Kelly Tandiono

Di atas catwalk, model yang jadi Mentor/Judge Asia’s Next Top Model Season 4 ini emang terlihat menawan banget. Tapi, kalo lagi olahraga entah itu lari, renang, sepedaan, atau Muay Thai, doi juga engga kalah menawan kok, Kawan Muda. Lihat aja buktinya di Instagram doi. Jiwa petualangnya keluar abis deh kalau doi lagi di alam bebas.

  1. Tara Basro

Di balik penampilan atletis artis pemain film ‘3 Srikandi’ ini, ternyata kuncinya ada pada olahraga rutin seengganya tiga kali dalam seminggu. Doi pernah ngakuin bawa dirinya senang ngelakuin olahraga angkat beban. Di samping itu, doi rutin pula ikutan kelas yoga dan pilates demi ngedapetin ketenangan batin supaya lebih mudah buat konsentrasi dan lebih tenang saat ngehadapin masalah.

  1. Andien

Morning workout's done! ?? #SEHATBERDUA #yukndien @20_fit

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Engga jauh beda dari pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo, Andien dan suaminya Ippe juga rutin berolahraga bareng demi #SehatBerdua. Penyanyi jazz ini bahkan udah bekerja sama dengan mantan vokalis Samsons, Bams buat ngediriin 20FIT, —micro-gym dengan teknologi Electronic Muscle Stimulation (EMS) dan Miha Bodytec, yang kini cabangnya udah ada di sejumlah wilayah di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Tanah Air. Cinta kebugaran banget deh doi pokoknya, Kawan Muda.

  1. Prisia Nasution

Buat manjain dirinya sekaligus ngisi me time-nya, artis yang akrab disapa Phia ini lebih milih buat olahraga ketimbang nyalon. Doi pada dasarnya merupakan seorang atlet pencak silat, sehingga olahraga otomatis udah jadi makanannya sehari-hari. Doi biasanya juga rutin ngelakuin Thai boxing dan yoga. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer