Genmuda – Zara JKT48 dipercaya menjadi karakter superhero Virgo di Jagad Sinema BumiLangit. Jadi superhero perempuan termuda lantas apa aja sih yang sedang dipersiapankan cewek cantik ini?

Dalam acara Bincang Shopee di panggung utama Shopee Indonesia Comic Con 2019, di JCC, Jakarta, Sabtu (12/10), Zara mengaku gak sabaran untuk memulai proses syuting.

“Belakangan ini lebih cari tau soal Virgo secara pribadi.” jelas Zara di atas panggung.

Karena tampil sebagai superhero, ia pun cukup tertantang buat belajar bela diri. Diakuinya karakter Virgo yang muda dan ceria juga menuntut dirinya untuk belajar bermain gitar.

“Aku gak sabar untuk belajar bela diri dan main gitar. Aku juga gak sabar buat nunggu proses casting buat dua temennya Virgo nanti untuk nantinya kita saling diskusi.” tambahnya.

Tampil bersama Frans Sanjaya dan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, Zara mengaku senang karena sekarang superhero perempuan mulai banyak mendapatkan peran penting.

“Jagoan superhero perempuan udah banyak spotnya, itu buktinya kita sebagai perempuan gak bisa diremehin.” papar Zara.

Virgo dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020. Selain film tersebut, BumiLangit juga memberikan diskusi seputar film Sri Asih dan informasi mengenai Rakyat Bumi Langit di acara Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.