Minggu, 3 Maret 2024
Gaya HidupFashion and Look

Skechers Rilis Sepatu Basket Kolaborasi dengan Bintang NBA Julius Randle dan Terance Mann

Koleksi Skechers Basketball berkolaborasi dengan Julius Randle dan Terance Mann ©Skechers

Genmuda – Merek sepatu asal Amerika Serikat, Skechers meluncurkan sepatu basket teknis pertama mereka yang berkolaborasi dengan dua bintang NBA, yakni Julius Randle dan Terance Mann.

Koleksi Skechers Basketball itu hadir di Indonesia dalam dua gaya yang kece, yakni mid-top dan low-top yang berbeda yaitu SKX Resagrip dan SKX FLOAT.

FYI, SKX Resagrip dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif. Dilengkapi dengan Teknologi Goodyear Resagrip dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Nah, sedangkan untuk para pemain yang mencari stabilitas, SKX FLOAT menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki, sementara desain Swirl Tech yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa, sementara itu, sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal.

Koleksi Skechers Basketball ©Skechers

Kedua siluet ini dilengkapi oleh cushion Hyper Burst dan sockliner Hyper Burst Pro yang menambah tambahan.

“Skechers sangat cocok untuk saya karena saya adalah pemain yang kompetitif, dan mereka memiliki pendekatan yang sama ketika membuat sepatu terbaik di lapangan. Ini adalah tahap baru dalam perjalanan Skechers dan karier saya, sehingga kami bersama-sama memulai perjalanan dengan sepatu luar biasa ini. I love that.” kata Julius Randle dalam keterangan yang diterima Genmuda.com, Jumat (12/1/2024).

“Dari saat pertama kali saya melangkah ke lapangan dengan Skechers, saya tahu bahwa sepatu ini sungguh luar biasa – sangat nyaman dan juga mencerminkan gaya saya,” kata Terance Mann.

Buat yang belum tahu, Julius Randle merupakan pemain New York Knicks yang telah meraih dua kali NBA All-Star, dua kali anggota Tim All-NBA, dan pernah menjadi Pemain Terbaik NBA Most Imporved musim 2021.

Sedangkan Terance Mann merupakan shooting guard Los Angeles Clippers. Di musim kelimanya bersama Clippers, dia sukses membawa timnya mencapai pertandingan Final Wilayah Barat untuk pertama kalinya.

Koleksi sepatu basket Skechers dibanderol mulai harga Rp2-2,3 jutaan di Indonesia. Koleksi tersebut sudah bisa Kawan Muda dapatkan di toko ritel Skechers Indonesia atau situs Skechers.id, serta sejumlah toko Footlocker di Tanah Air. (sds)

Comments

comments

Aditya
Tukang Foto Keliling