Jum'at, 22 Februari 2019

Genmuda – PermataBank menggelar acara bertajuk The Power of PermataMobile X di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (25/1). Lewat kesempatan kali ini PermataBank sengaja memperkenalkan sejumlah fitur-fitur unggulan dari PermataMobile X yang diklaim sebagai aplikasi super untuk mobile banking.

Menurut Abdy D. Salimin, Chief Information Officer sekaligus Direktur Teknologi & Operasional PermataBank. Kehadiran aplikasi keuangan di era digital sangat erat dengan kebutuhan sehari-hari.

Berdasarkan data yang dimiliki PermataBank, sejak pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2018 seenggaknya udah ada sekitar 189 juta lebih transaksi digital dan 61 juta pembayaran yang dilakukan dalam aplikasi PermataMobile X.

“Kami terus mengembangkan PermataMobile X sejak diluncurkan Agustus tahun lalu. Kami menyebut PermataMobile X sebagai Super App karena menawarkan layanan perbankan yang komperhensif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah.” ungkap Abdy.

Sejalan dengan kampanye Indonesia Bebas Stres, pada saat bersamaan hadir pula lima ambassador yang memperkenalkan The Power of PermataMobile X yang masuk dalam The X Team yakni Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, Hesti Purwadinata, dan Hamish Daud.

Baca Juga: 7 Fitur PermataMobile X yang Bikin Kamu Makin Kekinian dan Bebas Stres

Masing-masing dari mereka didaulat untuk merepresentasikan fitur-fitur unggulan dari PermataMobile X seperti mudahnya buka rekening tanpa harus repot ke kantor cabang, transfer uang via nomor telpon yang cuma dilakuin gak kurang dari 5 detik, kemudahan membuka deposito, KTA, sampe asiknya mengontrol segala macam kebutuhan keuangan kamu hanya dalam satu aplikasi. Ntap kan!

Belajar dari kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia, ke depan PermataBank juga akan menambah jumlah partners yang akan bergabung di PermataMobile X Store yang akan kasih banyak manfaat buat Kawan Muda. Oia, kalo kamu penasaran gimana kecenya aplikasi perbankan satu ini, langsung aja deh instal aplikasinya lewat Apps Store dan Play Store.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.