Jum'at, 19 Juli 2019
Gaya HidupFashion and Look

‘My Ramadan Style’: Ajak Kamu Jadi Cantik Sambil Berbuat Kebaikan

©Genmuda.com/2019 Likiki-ka: Fathia Izzati, Dinna Mustika, Slamet Sudijono, Ratu Ommaya, Fitri Tropica ©Genmuda.com/2019 Liki

Genmuda – Makeup dan kecantikan gak pernah lepas dari kehidupan kita, apalagi anak muda kayak Kawan Muda. Iya, kamu yang lagi asik baca tulisan ini. Dan menyambut momen bulan suci ramadan kali ini The Body Shop menggalang kampanye positif lewat ‘My Ramadan Style’.

Dalam acara konferensi pers Selasa (7/5) di Jakarta, My Ramadan Style turut menghadirkan pilihan terbaru untuk gift, fragrance, trend makeup yang lagi hits, sampe program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa.

Menurut Slamet Sudijono, Digital and Marketing Director The Body Shop, momen bulan suci selalu identik dengan suasana kumpul bareng keluarga atau temen deket kita. Maka dari itu The Body Shop pengen kalo ini bisa menjadi kesempatan buat saling berbagi.

“Ramadan adalah bulan untuk berbagi dengan sesama. Untuk tahun ini kami bekerjasama dengan Yayasan Tangan Bagi Sesama untuk memberikan donasi kepada Sekolah Bisa,  yang merupakan sekolah non-formal yang berdiri sejak tahun 2011 oleh British School Jakarta dan The Body Shop.” terang Slamet kepada awak media.

Selain itu The Body Shop juga turut menghadirkan varian Scents of Life untuk menyambut bulan puasa dan hari raya Lebaran. Seenggaknya ada 15 fragrance anyar dengan keharuman unik yang dibagi dalam 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang bisa kamu bikin layer alias dipadupadankan sesuai kebutuhan Kawan Muda.

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

“Kelimabelas varian ini punya wangi yang cukup strong, dan yang paling menarik bisa di-layer. Dimana aroma tersebut bisa dipersonalize pengen seperti apa.” kata Ratu Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop.

“Karena wewangian itu kan sesuai selera. Perfume oil, eau du toilette, dan  body mist bisa banget di-mix dengan kepribadian sendiri.” pesan Ratu kepada awak media dan influencer yang hadir pada kesempatan tersebut.

Gak cuma bisa dipakai sendiri gengs, 15 fragrance terbaru dengan aroma super unik ini juga bisa jadi kado spesial atau mungkin hantaran di hari Lebaran loh. The Body Shop juga kasih kamu harga khusus mulai dari Rp 99.000 – Rp 1.049.000.

Selanjutnya setiap pembelian produk The Body Shop apa aja, kamu juga bisa berpartisipasi untuk memberikan donasi melalui kasir. Hasil donasinya akan diberikan Sekolah Bisa sehingga para anak-anak yang kurang mampu dapat tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

Cool kan? Kapan lagi bisa tampil cantik sambil berbuat kebaikan. Kalo kamu penasaran sama tips makeup buat bulan Ramadan dari The Body Shop. Pantengin aja artikel selanjutnya di Genmuda.com. Ciao!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.