Minggu, 22 September 2019

Genmuda – Acara pop culture Indonesia Comic Con 2019 kembali hadir nih Kawan Muda. Persisnya pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta. Sejumlah ikon budaya pop lokal dan internasional dipastikan akan meramaikan acara ini.

Memasuki penyelenggaraan acara di tahun kelima Reed Panorama Exhibitions menjanjikan banyak program menarik yang bisa diikuti oleh Kawan Muda pecinta pop culture dan cosplayer selama acara nanti. Mulai dari ajang Cosplay contest “Be our Kapten”, ICC Gemar Membaca hingga harga khusus untuk 50 pembeli pertama yang berbelanja merchardise.

“Kami yakin kehadiran Indonesia Comic Con sudah sangat ditunggu-tunggu oleh ribuan pecinta pop culture tanah air dan kami berharap melalui acara ini kami dapat mendorong dan mempromosikan para talenta terbaik tanah air ke mata dunia.” terang Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Bintang tamu yang gak kalah hits dari tahun sebelumnya

©Genmuda.com/2017 TIM
AKU TIDAK MAU PULANG!
AKU TIDAK MAU KEMBALI KE DUNIA NYATAA!
Oke lebay. Tapi, spanduk perpisahan di ICC emang nyebelin. ©Genmuda.com/2017 TIM

Sama seperti tahun sebelumnya, sejumlah cosplayer, comic artist, hingga dj pop culture ikut terlibat dalam penyelenggaraan ICC 2019. Salah satu bintang internasional yang bakalan tampil adalah cosplayer cantik, Enji Night.

Buat kamu yang belum tau, cewek asal Hungaria ini udah menggeluti dunia cosplayer sejak satu dekade silam. Banyak pihak memuji aksinya sebagai cosplayer karena kostum dan aksesorisnya yang terbilang cukup niat dan mirip dengan tokoh yang doi perankan, seperti Lara Croft, Harley Quinn dan Chun Li.

Prestasinya ini pun telah ditampilkan di berbagai media cetak dan online international antara lain FHM, Elle, Marie Claire , Cohaku dan Kotaku serta masih banyak lagi. Jadi wajar dong kalo namanya udah malang melintang di acara Comic Con.

Selain Enji, masih banyak lagi bintang tamu dari dalam dan luar negeri untuk ngeramein acara ICC 2019 seperti Yugene Fay, Twiin Cosplay, Echow Eko, Massive New Krew, Yochi, Yoyupee, Rian Gonzales, Yihsan Li, dan masih banyak lagi.

Perayaan 5 tahun Indonesia Comic Con (ICC) akan banyak konten – konten seru di ICC Stage program, plus Zona terbaru yang diperkenalkan tahun ini antara lain Creator Zone yaitu zona dimana para creator berbakat akan menunjukan keahliannya kepada para pengunjung dalam menciptakan beragam kreasi gambar dan tokoh komik ciptaannya, dan pengunjung juga dapat mewujudkan tokoh kreasinya melalui tangan – tangan creator berbakat dalam bentuk gambar yang menarik.

Tiket Indonesia Comic Con 2019 udah bisa Kawan Muda beli di Shopee dengan harga khusus diskon lebih dari 25 % untuk tiket harian fans ICC hanya perlu membayar Rp. 90.000 (Normal Rp. 125.000) sedangkan paket 2 hari Rp. 170.000,- (Normal Rp. 220.000) periode 8 Juli – 8 Agustus 2019.

Tunggu apa lagi buruan sikat sebelum kehabisan promonya, gengs!

Comments

comments