Jum'at, 20 September 2019

Genmuda – Pintar, cantik, dan berprestasi. Tiga kata itu rasanya cocok buat ngegambarin karir Maudy Ayunda. Setelah lulus S-1 dari jurusan studi politik, filsafat, dan ekonomi di Oxford, Inggris, cewek satu ini baru aja menerima tawaran dua kampus bergensi yakni Harvard dan Stanford.

Kabar tersebut dibagikan lewat akun Instagramnya @maudyayunda pada Senin (4/3). Pada postingan pertama ia menulis caption yang kurang lebih ngegambarin perasaannya saat menerima kabar bahwa dirinya diterima di Harvard University untuk program magister pendidikan.

Selain foto surat undangan dari Harvard, Maudy juga mengupload foto dirinya duduk di bawah patung John Harvard beberapa tahun yang lalu.

“… yang paling penting adalah, aku diingetin sekali lagi bahwa mimpi, ketika mencapai tujuan kongret, akhirnya jadi rencana yang bisa dicapai. Dan kerja keras serta komitmen terhadap suatu visi akan bikin kamu menuai hasilnya.” tulis Maudy dalam caption postingannya.

Gak cuma sampai di situ, postingan selanjutnya ia juga memperlihatkan foto selfie dengan menggunakan kaos Stanford University. Bedanya di kampus tersebut ia diterima di program MBA, yang mana gak kalah keren dengan program yang ia terima di Harvard.

Cewek yang jago nyanyi itu pun ngaku jika awalnya ia gak nyaka bakal terima di jurusan tersebut karena tingkat penerimaannya cukup sulit.

via: Instagram
(Sumber: Instagram/maudyayunda)

“Setiap kali mendaftarkan diri, aku harus mengingatkan diri sendiri bahwa aku gak seharusnya berekspektasi tinggi. Hampir mustahil buat diterima.” tulisnya.

Meski ia masih galau , Maudy berjanji bakal ngasih tau lagi ke para followersnya begitu udah menentukan pilihan. Wow, selamat buat Maudy, semoga kepintarannya bisa menular ke kita semua. Aminn! (sds)

Comments

comments