Senin, 22 Januari 2018
HubunganCinta

Kalo Alami 10 Pengalaman Ini Tiap Sama Doi, Artinya Kalian Udah Cocok (Jangan sampe Lolos!)

via: Twitter(Sumber: Twitter)

Genmuda – Nyari kecocokan antara kamu dan doi (#cielah) dilakuin dengan banyak cara. Selain bertanya selera doi ke sahabatnya sambil cari tau bintang kelahirannya, kecocokan bisa ketauan lewat tingkah laku sehari-hari.

Agnes Monica bener. Cinta emang gak kenal logika. Gak pernah dan gak akan pernah. Tapi, bukan berarti perasaan yang bikin isi perut kebolak-balik berbunga-bunga itu sulit dirasain. Selama kamu ngerasa 10 hal  ini sama doi, artinya ada kecocokan.

1. Sama-sama nyaman meski dalam diam

via collegetimes.com

Selama masih ada kecanggungan pada momen tanpa obrolan, selama itu pula masih ada keenggakcocokan antara kamu dan doi. Jadi, jangan tembak dulu.

2. Gak perlu caper lagi

Buat apa harus caper lagi kalo doi udah perhatiin kamu seperti halnya kamu perhatiin doi?

3. Ngakak sama jokes sereceh apapun

via sharegif.com

Orang lain pasti ngeliat jokes itu sampis (sampah abis), receh, dan absurd. Tapi, kamu dan doi sama-sama ketawa mendengarnya tanpa saling menghakimi selera humor masing-masing.

4. Bisa debat tanpa ribut

Kamu gak pernah suka doi kebiasaan bangun siang dan doi selalu sebel tiap kali kamu cerewetin. Perbedaan lain pun sering diperdebatin, tapi enggak ada yang berujung ribut besar. Itu fix banget, sih.

5. Doi dengerin kamu

via buzzfeed.com

Tiba-tiba, kamu merasa pengen ngomongin donat paling enak yang pernah kamu makan. Doi mendengarkan. Pada kencan selanjutnya, doi bawain donat itu buat dimakan barengan. Kalo kata lagu zaman dulu, “peluk dia dan jangan pernah lepas lagi.”

6. Kamu senyum saat sama dia

Meski jalanan macet total, kereta penuh sesak, bus belok sembarangan, atau motor mendadak mogok, keberadaan doi bikin kamu senyum tanpa stres.

7. Doi nanyain pendapat dan perasaan kamu

via gameinformer.com

Tanda paling nyata ketika doi mulai ada rasa adalah ketika doi menghargai kamu. Tanda paling nyata ketika doi menghargai kamu adalah ketika doi bertanya pendapat dan perasaan kamu terhadap sesuatu.

8. Doi ramah sama temen-temen kamu

Iya. Sama semuanya. Termasuk sahabat lawan jenis yang sempet doi anggap pelarian kamu.

9. Doi bantu kamu jadi lebih baik

via gfycat.com

Siapapun yang lakuin poin ini ke kamu pastilah dia ada rasa. Mana mungkin ada orang benci yang rela bantu kamu jadi lebih baik dari sebelumnya.

10. Kamu mikirin doi terus

Lagi-lagi, poin ini bisa dideskipsiin pake lirik lagu:

Hampir setiap malam hari di dalam tidurku sering kepikiran … kamu.

Baru aja kubuka mata kebangun pagi-pagi langsung kepikiran … kamu.

Setiap bunyi berdering langsung kuangkat teleponku berharap itu dari … kamu,” – Slank

Liriknya pas banget, kan? Yah, perjuangin lah kalo 10 hal itu udah kamu rasain tiap kali sama gebetan. Kalo enggak, mungkin aja kamu salah ngegebet orang.

Coba perhatiin dengan seksama. Jangan-jangan, kesepuluhnya malah kamu rasain saat bareng sahabat kamu? “Lucky you’re in love with your best friend,” dong! (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.