Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Buat para cewek coba deh kamu tanya, “Apa sih yang paling kamu perhatiin waktu pergi ke kantor, kampus, atau sekadar hang out?” Mayoritas jawaban Kawan Muda pasti engga jauh-jauh dari make up, baju, atau aksesoris penunjang penampilan keseharian kamu.

Dari hipotesa tadi, wajar kalo akhirnya cewek-cewek ngerasa butuh banget banyak pilihan pakaian buat acara-acara tertentu. Meski lemari pakaian udah penuh, tapi cewek tetap butuh variasi baju baru loh. Bukan sekedar jadi pembelaan nihya, tapi lebih kepada cara gimana kamu tetap bisa tampil modis setiap hari.

Nah, supaya penampilan kamu engga cuma gitu-gitu aja, ada baiknya kamu mencoba berbagai gaya baru biar engga kalah kayak fashionista sejati. Caranya engga perlu mahal-mahal banget kok, kalo mepet modal coba aja pilih gaya-gaya yang Genmuda.com sebutin di bawah ini:

1. Gaya Formal

Jaman sekarang, anak muda perlu banget punya dandanan formal, entah buat di kampus atau kantor. Meski gaya ini terkesan serius banget, namun kamu engga perlu keliatan kaku dan terlalu tua girls. Kenapa? Soalnya kamu bisa banget ngakalin penampilan kamu supaya tetap keliatan muda.

Cara paling gampang, bawahnya kamu bisa variasiin dengan kulot. Umumnya kulot menggunakan bahan ya mengikuti garis badan dan bahan yang ‘lemes’, seperti celana atau rok bahan. Selain cocok buat dipakai buat ke kampus atau kantor, kulot bewarna polos bisa kamu padupadan dengan kemeja lengan pendek atau panjang.

Jika mau keliatan artsy dan ethnic, kamu cukup pilih kulot bercorak atau motif-motif tribal atau batik. Kulot seperti ini jelas melahirkan kesan formal tapi terlihat santai dan kekinian. Biar makin afdol, jangan lupa juga tambahin pernak-pernik kayak kalung atau gelang kain, sesuai tema gaya kamu.

2. Casual

Misalkan kamu pengen tetap terlihat fashionable pas lagi nongkrong atau pun saat ngedate sama si doi, gaya casual ini pasti engga salah deh. Engga jauh beda sama casualnya ‘cowok’, kamu bisa mix and match atasan dan bawahan kamu. Misalnya perpaduan t-shirt, rok, dan jaket kulit.

Kalo misalkan kamu kurang nyaman sama t-shirt dan jaket kulit, kamu bisa pilih turtleneck atau cardigan yang dibalut scarf di bagian atasannya. Berhubung udah masuk musim hujan, pilihan pakaian yang menutipi bagian leher jelas bikin gaya kamu tetap hangat dan gaya. Jadi engga lagi deh yang namanya mati gaya di musim hujan.

3. Sporty

Buat Kawan Muda yang bosen sama dua gaya sebelumnya, dan mau pilih gaya yang lebih santai, engga ada salahnya sekali-kali kamu tampil dengan gaya sporty. Engga perlu ngerti soal bola atau doyan ikut marathon girls, coba sesuaian gaya kamu itu dengan atasan casual top atau t-shirt.

Supaya makin kekinian, kamu bisa gunain celana jogger untuk bawahannya, terus dipadupadan2s sama jacket. Tapi kalo misalkan kamu rasa celana jogger justru ngebatasin gerak kamu saat pergi, coba aja pilih legging dan skirt dengan warna senada. Engga lupa juga keluarin sneakers andalan kamu dengan gaya ini.

4. Geek

Misalkan kamu termasuk orang yang engga mau jadi sorotan, tampil geek juga bisa sekali-kali kamu cobain. Walaupun ‘geek’ sering dicap gaya ‘culun’, tapi hal itu bukan jadi masalah besar, yang penting jiwa kamu tetep muda, dan emang cantik. (Asik). Eniwei, tampilan kayak gini sebenarnya salah satu pilihan fashionista karena caranya cukup sederhana.

Kamu boleh banget pakai celana jeans, dengan atasan tertutup kayak kemeja, turtleneck, atau sweater. Kalo misalkan kurang nyaman, kamu juga bisa pakai skirt dengan motif-motif mencolok seperti polkadot atau garis-garis. Jangan lupa juga tambahin aksesoris yang menunjang gaya geek kamu, seperti kacamata, pita bandana, atau topi. Dijamin cute deh!

Jika kamu ngerasa isi lemari kamu masih kurang buat ngikutin keempat gaya yang Genmuda.com sebutin tadi, langsung aja hunting pakaian yang kamu mau. Kalo misalkan masalah utamanya ada di kantong, kamu jangan repot-repot nunggu barang diskonan di akhir tahun, cukup belanja kebutuhan kamu di Sale Stock.

Soalnya cuma di Sale Stock kamu bisa ngikutin 4 gaya di atas dengan harga engga lebih dari 350 ribu aja! Apalagi yang kamu dapetin engga cuman satu item doang, tapi udah satu paket lengkap OOTD kamu. Selain banyak pilihan, kamu engga perlu deh bandingin harga ala-ala ‘cek toko sebelah’, karena semua fashion item yang dijual ditawarin dengan harga jujur.

Lumayan kan kamu engga perlu repot-repot lagi belanja ke tiap-tiap toko, cukup duduk santai, pilih barang, dan pesanan kamu siap sampai di depan rumah. Tinggal pilih aja metode pembayarannya mau transfer atau COD. Kamu pun jangan khawatir barang kamu engga sampai, karena Sale Stock kasih garansi 30 hari uang kembali.

Jadi tunggu apalagi, coba deh kamu cek di situs Sale Stock, karena jadi fashionista engga perlu banyak ngeluarin uang loh. Modis itu perlu, pemborosan No! Makanya #modisekonomis dong biar tetep fashionable. (adv)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela