Minggu, 22 Oktober 2017
HubunganCinta

Ini Zodiak yang Paling Setia dan yang Paling Doyan Selingkuh

©Genmuda.com/2017 TIM©Genmuda.com/2017 TIM

Genmuda – Jaman boleh digital tapi yang namanya ramalan bintang atau zodiak selalu aja gak pernah habis dimakan jaman. Sejak piramida dibangun di Mesir sampe dibikin film di Gunung Padang, zodiak selalu dianggap sesuatu yang ‘bisa jadi bener’ kalo itu baik atau ‘bisa jadi salah’ kalo ramalannya jelek.

Tiap zodiak biasanya punya karakter yang beda-beda, entah dalam soal kesehatan, keuangan, sampe percintaan, Dan khusus di poin paling terakhir inilah jadi alasan kuat kenapa sampe sekarang orang-orang masih sering baca ramalan bintang. Iya kayak kamu sekarang, iya kamu yang lagi baca artikel ini.

Nah, karena Genmuda.com lagi gak ngebahas ramalan bintang di bulan Oktober (karena udah pernah), sekarang kita bakal bahas beberapa zodiak yang dikenal paling setia hingga paling doyan selingkuh dalam hal pekerjaan dan percintaan. Hayo, kira-kira kamu setuju atau gak, nih? Langsung aja baca sampe selesai ya, soalnya kalo kamu gak baca nanti penulisnya sedih.

Lima teratas zodiak paling setia

5. Taurus

©Genmuda.com/2016 TIM.
©Genmuda.com/2016 TIM.

“Paling bisa diandalin”

Berutunglah kamu yang punya pacar berzodiak Taurus. Zodiak satu ini dikenal setia dan loyal baik dalam pekerjaan atau asmara. Biasanya mereka tumbuh jadi seseorang yang mandiri dan bisa diandalin meski lagi banyak kesulitan.

4. Cancer

©Genmuda.com/2016 TIM
©Genmuda.com/2016 TIM

“Gak gampang bilang putus!”

Sama kayak Taurus, orang-orang Cancer dikenal sebagai family man. Keluarga bakal jadi nomor satu di hidup mereka. Romantisnya si Cancer itu ketika memperlakukan sahabat atau pacar mereka seperti halnya keluarga mereka sendiri. Cancer juga bukan masuk tipe orang baperan yang dikit-dikit bilang, “KITA PUTUS AJA”. Itu sebabnya mereka cocok buat jadi pemimpin sebuah tim.

3. Libra

©Genmuda.com/2016 TIM
©Genmuda.com/2016 TIM

“Paling loyal”

Lambang zodiaknya timbangan, otomatis orang-orang Libra selalu menerima kebaikan dan kejelekan pasangan mereka dengan adil. Jeleknya, mereka sering memendam masalah seorang diri. Tapi lewat pendekatan yang logis menjadi cara paling gampang buat membangun kepercayaan sama mereka baik dalam urusan pekerjaan atau percintaan.

2. Scorpio

(Foto: Genmuda.com/2016 Aditya S.)

“Kalo udah ‘A’, ya harus ‘A’, titik.”

‘Forgive and Forget’ itu jadi kunci kesetiaan zodiak ini. Mereka bisa gampang percaya sama orang, tapi sekalinya kepercayaan itu disia-siain, maka jangan ngarep kamu bisa dapet kesempatan kedua dari mereka. Dalam urusan asmara dan perkerjaan mereka juga bukan orang yang fleksibel, buat mereka “A ya A, gak boleh A jadi B, C, D, dan terus aja sampe Z.”

1. Capricorn

via twitter.com
(Sumber: Twitter)

“Pantang mundur, jangan kasih kendor”

Orang Capricorn sejatinya gak sesupel zodiak lainnya, tapi kalo kamu butuh orang yang gak gampang nyerah sekaligus sadar jika kerja keras butuh proses maka pilihan kamu ada pada mereka. Satu hal yang buat mereka setia dan loyal dalam segala hal adalah kesabaran dalam menyelesaikan suatu masalah.

Tujuh teratas zodiak yang paling doyan selingkuh

7. Gemini

©Genmuda.com/2016 TIM
©Genmuda.com/2016 TIM

“Masih suka labil”

Wanita kembar ini selalu susah buat ditebak. Di satu sisi mereka bisa bikin nyaman, di sisi lainnya bisa bikin kamu baper gak karuan. Mereka termasuk zodiak yang gak fleksibel dan sering banget ngeluh. Tapi sekalinya ketemu orang baru yang ngerti banget mereka, Gemini bakalan gampang berpaling ke orang lain. Ini juga yang bikin mereka bisa setia tapi bisa juga selingkuh selama dapetin perhatian lebih.

6. Aries

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

“Suka tantangan, makanya selingkuh itu layak dicoba.”

Gak suka ngelakuin hal yang sama dengan waktu yang lama jadi alasan kenapa orang-orang Aries sering banget gonta-ganti pacar hingga tempat kerja. Buat mereka, hidup itu harus penuh tantangan dan kejutan. Mungkin itu juga sebabnya selingkuh bisa dibilang keluar dari zona nyaman. *Pembelaan.

5. Leo

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

“Kejarlah daku, akan ku terima kau sebagai pacar.”

Orangnya kalem, perfeksionis, dan berharap banget dikejar. Itulah sedikit gambaran dari si Leo. Buat mereka, “Siapa yang berani berjuang lebih buat dapetin gue jelas bakalan gue pilih.” Sayangnya, karena standard pasangan mereka harus sempurna, gak sedikit drama-drama receh jadi pemicu pertengkaran sama orang-orang Leo.

4. Aquarius

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

“Aku bosen sama kamu.”

Kejujuran jadi prinsip positif si Aquarius, namun mereka termasuk orang yang gak suka bertele-tele dan suka sesuatu yang menantang. Konflik perselingkuhan yang biasa terjadi sama mereka juga terbilang klise, yaitu “AKU BOSEN SAMA KAMU.” Udah gitu aja.

3. Sagitarius

“Si bos harus nomor satu.”

Kalo ada pepatah, “Hidup gue, urusan gue.” itu persis ngegambarin gimana zodiak manusia setengah kuda ini dalam menjalankan suatu hubungan sosial. Mereka gak sungkan ketus saat ngomong supaya lingkungan atau pasangan mereka jadi gak betah. Tujuannya sih cuma satu, biar seolah-olah mereka yang jadi korban. Padahal sih sebaliknya, gengs.

2. Virgo

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

“Tukang PHP to the max

Tukang PHP layak dikasih sama zodiak ini. Mereka sebenernya menghargai sama kejujuran dan keakraban, tapi malah takut untuk berkomitmen. Dengan sifat mereka yang detil dan doyan ngatur supaya kelihatan sempurna, justru bisa jadi peluang bagi mereka buat milih tempat atau orang lain yang bisa lebih nyaman.

1. Pisces

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

“Gak akan berhenti sampe impian gue tercapai.”

Posisi paling atas dalam urusan tikung menikung dan selingkuh ada pada Pisces. Orang-orang Pisces dikenal supel dan punya fantasi mereka sendiri. Itu pula sebabnya saat fantasi gak sesuai dengan kenyataan mereka bakal cari orang-orang yang bisa ngertiin mereka. Gitu aja terus sampe goal mereka tercapai.

Jadi gimana, kamu setuju gak sama daftar di atas? Atau ngerasa gak cocok? Yaudah, namanya juga ramalan bintang. Percaya syukur, enggak ya gak apa-apa. Jangan serius-serius banget bacanya, lemesin aja dulu kan masih awal bulan. He-he.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.