Rabu, 13 November 2019

Genmuda – Menambah deretan judul game di Creators Super Fest (CSF) 2019 Jakarta di SMESCO Exhibition Hall tanggal 26 – 27 Oktober 2019, Sony PlayStation membawa kabar gembira untuk game enthusiast di Indonesia, khususnya di Jakarta. Perusahaan game konsol terbesar ini mengumumkan akan membawa salah satu game Action RPG paling hits “Nioh 2” akhir pekan ini di arena CSF2019 Jakarta.

Ini bakal menjadi kesempatan spesial karena dengan ini Indonesia akan menjadi negara Asia Tenggara pertama yang akan berkesempatan mencoba game yang baru akan dirilis tahun depan ini. FYI, game yang sudah berhasil menciptakan basis komunitas pecinta game bertema Sengoku-Dark-Fantasy ini merupakan sekuel dari game hype “Nioh” yang tentunya akan menjadi salah satu yang dicari para penggemar game Action RPG di tanah air.

Game “Nioh 2” yang masih digarap oleh Koei Tecmo Games dan Team Ninja, membawa nuansa Jepang klasik berbumbu mitologi, fantasi dan sejarah, yang menarik, pemain game ini akan menjadi seorang sosok pejuang samurai – setengah Yokai (makhluk mitologi khas Jepang dengan perawakan manusia separuh hewan dengan bermacam kekuatan spiritual) yang harus membasmi berbagai monster Yokai, Ronin dan Kelompok Samurai yang tangguh.

Game ini menjanjikan tingkat kesulitan level yang brutal sebagai daya tarik utamanya. Player akan dapat memodifikasi gaya bermain dengan mencoba menguasai berbagai armor, senjata berdesain keren, atau bermain dengan memanfaatkan bar Amrita untuk menggunakan kemampuan Yokai-nya. Selain dapat dipakai untuk memodifikasi senjata, Player dapat memakai bar Amrita untuk bisa berubah menjadi sosok Yokai yang lebih kuat – sesuai dengan identitas dan persona pemainnya.

Gak hanya bermain sendiri, Player Nioh 2 juga dapat membantu dan dibantu oleh Player lain menggunakan mode online. “Ghost” dari pemain lain akan dapat membantu Player menjelajahi level tertentu hingga level tersebut terlewati atau sampai mereka dikalahkan. So, pastiin lo menjadi orang pertama yang menjajal game ini di CSF 2019 Jakarta.

Comments

comments