Kamis, 12 Desember 2019

Genmuda – Acara tahunan para wibu dan pecinta budaya pop yaitu Creator Super Fest (CSF) 2019 bakal kembali digelar, Kawan Muda. Memasuki tahun ketiga CSF 2019 dijadwalkan mampir ke dua kota besar, Surabaya dan Jakarta sebagai melting pot kreator tanah air.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya CSF 2019 akan diramaikan oleh sederet lineup kece dari Indonesia, Taiwan, Jepang, Thailan, Malaysia, dan Vietnam. Semua lineupnya mencakup beragam ranah, mulai dari Cosplay, Anisong Music, Doujin, Games dan masih banyak lagi.

 

CSF 2019 Surabaya rencananya akan digelar di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, pada hari Sabtu dan Minggu, 31 Agustus – 01 September 2019. Sedangkan untuk Jakarta akan dilangsungkan di SMESCO Exhibition Hall Jakarta, pada hari Sabtu dan Minggu, 26 – 27 Oktober 2019.

Untuk Guest Cosplayer ada Mon (Taiwan), Heyleydia (Thailand), dan Nekonoi Katsu (Indonesia). Buat yang doyan goyang sambil angkat lightstick, masih ada penampilan Anisong dari D-Yama (from Akihabara Mogra) (Jepang), Vibetronic dan Soba (Indonesia).

Sensasi Virtual Talent paling populer di ASIA juga tak luput hadir di panggung utama #CSF19. Kawan Muda dapat berekspresi dan berinteraksi live di sesi Talkshow bersama Virtual Talent favoritnya. Masih ada pula kompetisi cosplay, art duel battle, dan turnamen games dengan total hadiah jutaan rupiah.

Tiket Daily Pass CSF19 bisa kamu beli secara online (early bird) melalui Tokopedia seharga Rp 55 ribu. Tersedia juga tiket on the spot seharga Rp 68 ribu.

Comments

comments