Rabu, 20 November 2019

Genmuda – Single itu pilihan. Jomblo itu nasibmu. Kasar emang. Tapi, terima aja pepatah jalanan itu misalnya lo gak punya pacar sebab gak laku. Sementara lo jadi macam produk fashion tren tahun tahun lalu yang udah usang, para single lagi semena-mena mem-friendzone-kan banyak cewek.

Lo butuh berubah, men. Coba lo ikutin deh trik jadi cowok gentlemen yang pernah Genmuda.com tulis sebelumnya. Kalo lo masih bingung juga, coba deh belajar dari fakta yang udah terbukti. Gampangnya gini. Kalo lo mau dengan mudahnya pacaran sama cewek tercantik di Indonesia, lakuin tips di bawah ini!

1. Jadi pemain bola

https://www.instagram.com/p/BT_VqAvFXqs/?taken-by=arieltatum

Udah tau dong sama sosoknya Ryuji Utomo yang berhasil ngegandeng tangan dan difoto seolah-olah abis dikecup mesra bibir super seksi Ariel Tatum. Kalo mau lebih spesifik, lo harus jadi bek persija sejago Ryuji Utomo, baru bisa dapet cewek sesempurna Ariel.

Biar dua sejoli yang lagi mabuk kasmaran itu ngebantah kalo mereka jadian, foto-foto di Instagram udah berkata sebaliknya. Gimana dengan olahraga lain? Apakah bisa bikin cowok dapet cewek paling cantik juga? Mungkin bisa. Hanya saja, fakta saat ini nunjukin kalo jadi bek sepakbola lah “obat anti jomblo” paling manjur.

2. Jadi pengusaha

Coba saingin usaha Butik Paris Hilton punya Maulana Indraguna Sutowo di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, kemungkinan ngegaet cewek secakep Dian Sastro pun bertambah. Pastinya tau dong sama cewek pemeran Cinta di film-film “AADC” dan pemilik akun IG yang tiap beberapa menit posting sebuah Story.

Kalo mau dapet yang lebih cakep dari Dian Sastro, berarti lo harus rajin jaga kesehatan badan, engga suka pamer di medsos, sayang keluarga, dan pastinya jauh lebih engga manja dari Mas Indra. Niscaya. Haqqul yakin.

3. Jadi seleb

@semarangwifecake is coming soon!! Who is excited? I know Nastusha and Glenn is definitely excited!

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Jadi seleb secara umum deh. Begitu lo jadi presenter, seleb YouTube, jagoan stand up comedy, bintang film, juara kampus, atau figur publik lain, kemungkinan macarin cewek tercakep di Indonesia meningkat drastis. Kalo gak percaya, cek Raffi Ahmad yang dapetin Nagita Slavina juga bonus Ayu Ting Ting.

Ada lagi Glenn Alinskie yang sekarang udah punya anak hasil pernikahannya sama Chelsea Olivia. Pastinya inget dong momen saat cewek-cewek di sekitar lo menganggap pernikahan ala princess Glenn-Chelsea macam #MarriageGoals atau #WeddingGoals.

4. Jadi sutradara

Siapa tuh sutradara yang berhasil memikat cewek tercantik Indonesia? Hanung Bramantyo pastinya. Gak cuma sekali, doi malah sukses ngegaet dua cewek buat jadi istrinya, yang pertama adalah Yanesthi Hardini tapi cerai sekitar 2009. Abis itu, si sutradara “Laskar Pelangi” nikahin Zaskia Adya Mecca.

Kalo lo gak bisa jadi sutradara, mungkin bisa menekuni bidang sastra dan musik karena gosipnya seniman gampang banget dapet pacar cakep. Coba aja sendiri kalo lo engga percaya. Mampu gak lo?

5. Jadi pemuka agama

via selebupdate.com
Umi Pipik (kanan) adalah istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori. (Sumber: selebupdate.com).

Mungkin istri cantik adalah anugerah tambahan dari Tuhan kepada pemuka agama yang setia nyebarin Namanya kepada manusia-manusia yang tersesat. Kenapa tulisannya jadi bernuansa religi gini? Ya tentu aja karena berharap kecipratan anugerah yang para pemuka agama dapetin itu. Buat kamu yang engga tau sosok pada foto di atas, dia adalah Umi Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori.

6. Jadi anak ustad

??❤️

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Ternyata, anak ustad juga kecipratan anugerah yang didapet bokapnya, loh. Gak percaya? Cek sendiri kehidupannya Muhammad Alvin Faiz, anaknya Ustad Arifin Ilham yang #NikahMuda sama cewek bernama Larissa Chou.

7. Jadi anak presiden RI

via voanews.com
Pernikahan Gibran sama Selvi Ananda, 2015 lalu. (Sumber: voanews.com).

Coba deh bujuk bokap lo supaya jadi Presiden. Soalnya istri Gibran Rakabuming Raka udah pasti cakep gak ada yang ngalahin.

8. Jadi ganteng, bosque!

via pandawhale.com

Ini gak boleh ketinggalan. Selain lo udah jadi salah satu “orang terpandang” seperti contoh di atas, lo juga harus ganteng, men. Kalo lo ganteng innernya, ya dapet cewek yang punya inner beauty. Kalo lo ganteng eksternal dan internalnya, ya dapet cewek sempurna. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.