Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Lagi penasaran nyari cara ngegebet yang jitu ya, sob? Kalo engga pengen tau, Genmuda.com cuma bisa bilang, jangan salah langkah ya, soalnya salah jurus tebar pesona bisa bikin cewek-cewek pada ilfil, loh.

Jadi cowok itu sebenernya engga perlu jaim, sok cool, atau lebay supaya keliatan ganteng di depan cewek. Sama kayak banyak orang, cewek cuma butuh kamu cukup jadi diri sendiri, berani, dan percaya diri.

Karena ganteng atau cantik itu relatif dan tergantung selera, kali ini Genmuda.com bakal kasih kamu 10 cara sederhana dari cowok yang bikin cewek gampang banget jatuh hati. Biarpun gak langsung naksir, gak ada salahnya buat dicoba. Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. ‘Tuan segala bisa’

via: Blogspot
(Sumber: Istimewa)

Percaya atau engga, cewek bakal lebih senang kalo punya pasangan yang bisa banyak hal, termasuk membetulkan barang-barang elektronik dan rumah tangga. Percaya aja, selama kamu mahir ngebetulin segala barang cewek bakal gampang tertarik.

2. Realistis dan punya impian

Siapa sih yang gak pengen punya pasangan untuk menjalani impian secara bersama-sama? Tentunya segala impian tersebut gak bisa berjalan sama orang yang gak realistis. Jadi, selama kamu punya impian dan realitis sama impian tersebut, cewek-cewek pasti akan datang dengan sendirinya. Gitu, bro!

3. Bisa memulai percakapan tanpa harus ditutup-tutupi

©Genmuda.com/2016 TIM
Kalau yang kanan, namanya Rara Dita. Cowok yang sebelah kiri namanya Iki. Itu temennya Dita. ©Genmuda.com/2016 TIM

Pedekate terus jadi jaim itu wajar kok. Tapi namanya cowok udah sewajarnya memulai obrolan lebih dulu. Dan yang paling cewek suka itu obrolannya mesti berbobot dan gak ada yang harus ditutup-tutupi. Gak perlu ngobrolin ekonomi atau politik kok, minimal topiknya gak bikin bosen.

4. Humoris

Gak perlu selucu standup comedian, kamu bisa mendadak ganteng jika kamu tau caranya membuat pasangan atau gebetan kamu tertawa. Asalkan kamu bisa bedain aja kapan waktunya untuk bercanda dan serius.

5. Mengakui kesalahan

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Biasanya cowok lebih gengsi buat mengakui kesalahan, terus minta maaf duluan. Sebaliknya kalo kamu bisa lapang dada mengakui kesalahan itu udah lebih cukup buat kebanyakan cewek. Cowok gentleman harus begitu, sob!

6. Gak takut buat berkomitmen

“Seganteng apapun cowok, bakalan kalah sama mereka yang berani bilang ijab kabul di depan orang tua pasangannya.”

Udah tau kan? Cowok berani berkomitmen itu jauh lebih ganteng tau dibandingkan cowok yang cuma berani obral cinta melulu. Asik.

7. Bisa masak

Jadi pengen dimasakin juga…

Selama bukan jago masak air sama mie instan, kadar kegantengan cowok di mata cewek bakalan naik saat mereka masak. Gak bisa masak? Yaudah belajar dari sekarang, mumpung masih muda.

8. Suka anak kecil

Sama kayak cowok lihat cara ini dilakukan cewek, para kaum hawa juga suka sama cowok yang suka sama anak kecil. Minimal kamu bisa nunjukin karakter calon ayah bagi anak kalian nanti. (Itu juga kalo hubungan kalian lanjut sampai naik pelaminan ya. Amiiin)

9. Pendengar yang baik

(Sumber: Istimewa)

Kalo cewek curhat atau lagi kesel jangan cuma masuk ke kuping kiri keluar di kuping kanan. Cewek itu cuma mau keluhkesah mereka didengerin sama kamu. Inget dengerinnya harus tulus ya, supaya saat ditanya balik kamu punya saran terbaik.

10. Jago atur keuangan

Kamu gak usah ngarep kayak Nick Young di “Crazy Rich Asians”, seenggaknya kamu punya cara untuk mengatur keuangan kamu sendiri. Jangan besar pasak daripada tiang, rencana hidup itu . Lagi pula cewek mana sih yang gak pengen punya pasangan yang mapan. (sds)

Comments

comments