Minggu, 29 Maret 2020

Genmuda – Di samping kesibukannya bersama Maroon 5, Adam Levine memang dipadati dengan proyek solo miliknya. Setelah melepas ‘Lost Stars’ dan merajai puncak chart di berbagai Negara sebagai solois, kini Levine meluncurkan sebuah video musik untuk berjudul ‘Go Now’.

Tapi, lagu ‘Go Now’ engga termasuk dalam proyek solo Levine nih, Kawan Muda, melainkan buat soundtrack sebuah film berjudul ‘Sing Street’. Video klip tersebut memperlihatkan beberapa adegan dari film besutan John Carney. Selain itu, Adam Levine pun terlihat sedang bernyanyi di dalam studio.

Dibintangi oleh Ferdia Walsh-Peelo, Aidan Gillen, Maria Doyle Kennedy, Jack Reynor dan Lucy Boynton, ‘Sing Street’ menceritakan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang melarikan diri dari rumahnya. Dengan latar tahun 80-an, Cosmo (Ferdia Walsh-Peelo) akhirnya memilih untuk hijrah ke London buat menghirup udara kebebasan.

Sesampainya di sana, Cosmo bertemu dengan rekan sejawatnya dan mendirikan sebuah band. Kemudian munculah kisah asmaranya bersama Raphina (Boynton) di tengah pencarian jati dirinya. Raphina berkali-kali  diundang untuk menyaksikan kepiawaian Cosmo di atas panggung.

Di produksi oleh The Weinstein Company,  ‘Sing Street’ rencananya akan dirilis pada 15 April mendatang bersamaan dengan perilisan album soundtrack film tersebut. Selain lagu dari Adam Levine, album soundtrack pun diisi oleh lagu-lagu yang berasal dari era 80-an, seperti The Cure, Duran Duran, dan Joe Jackson.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis