Kamis, 2 April 2020

Genmuda – Kata orang, tiap manusia itu diciptain berbeda-beda. Meski begitu, tetap aja dari sekian banyak perbedaan yang ada pasti bakal terselip sejumlah kesamaan.

Percaya engga percaya, sebagian dari Kawan Muda mungkin pernah mikir kalau kamu dan teman-teman segeng kamu itu merupakan gabungan orang-orang unik yang memang udah ditakdirin buat bersama (Tsah!). Pokoknya, engga ada deh orang-orang yang bisa nyamain keunikan kalian.

Well, buat sejumlah hal tertentu, anggapan kamu itu memang benar kok, Kawan Muda. Namun demikian, tanpa kamu sadari, sebenarnya di luar sana ada pula orang-orang yang segokil kamu dan teman-teman kamu, cuma mungkin caranya aja yang kelihatan berbeda.

Hah, seriusan? Yoi, Sherina banget loh ini. Kalau kamu masih belum yakin, mending kamu cek dulu aja 7 tipe cewek yang pasti ada di setiap geng pertemanan (engga ada mereka, engga rame!) berikut ini (kalau menurut kamu ada yang kurang, tambahin di kolom komentar ya, Kawan Muda):

  1. Si pendiam

Ini dia nih tipe teman cewek yang paling misterius. Kalau lagi bareng-bareng, palingan doi cuma senyam-senyum dan jadi pengamat aja. Intinya sih doi sebenarnya tipe yang engga suka banyak umbar soal kehidupannya. Berbahagialah kamu yang jadi temannya, soalnya doi jelas bisa jadi gudang rahasia kamu.

  1. Si EO

Kalau engga ada si EO, dijamin kamu dan teman-teman segeng kamu engga bakal ada yang mau gerak buat ngehubungin satu sama lain supaya bisa ngumpul bareng. Berkat doi pula, kamu udah engga perlu pusing-pusing lagi mikirin mau ngumpul di mana, jam berapa, atau ngapain aja. Semua udah diurusin sama doi, jadi kamu cuma tinggal datang dan hura-hura aja.

  1. Si emak

Butuh nasihat? Butuh teman curhat? Butuh bahu buat bersandar? Si emak jelas bakal jadi orang yang tepat buat kamu. Bahkan, sebelum kamu ngomong ke doi, bisa jadi doi udah tahu duluan kalau kamu lagi punya masalah dan butuh seseorang buat ngedukung maupun ngebantu kamu.

  1. Si perfect

Brain, beauty, behavior, semua bisa kamu temuin dalam diri si perfect. Doi seakan mampu ngendaliin dan menata dengan baik semua aspek dalam hidupnya, mulai dari keluarga, teman, karir, sampai masalah percintaan. Tapi, jangankan kamu, doi sendiri aja bisa jadi juga engga tahu gimana doi bisa sampai kayak gitu.

  1. Si peri cinta

Iya sih cewek-cewek kalau ketemu memang ujung-ujungnya pasti bakal ngomongin soal cowok. Terlepas dari itu, pasti ada aja deh salah satu di antara teman cewek kamu yang hidupnya tuh kayaknya terobsesi banget sama cowok. Ibaratnya, doi suka banget deh kalau ada lika-liku percintaan dalam hidupnya.

  1. Si bodyguard

Kamu ingat sama sosok Carmen di film ‘AADC’? Nah, teman cewek yang kayak doi itu pasti bakal ada aja deh di setiap geng. Pada dasanya sih doi merupakan sosok cewek tomboy yang bakal ngelindungin teman-temannya. Sialnya, kamu yang cowok pun kadang bisa kalah ‘laki’ nih dari doi.

  1. Si drama queen

Apa-apa selalu ditanggapin lebay sama si drama queen. Walau cewek memang cenderung dikenal lebih ngedepanin perasaan dan lebih sensitif dari para cowok, tetap aja dari sekian banyak teman cewek kamu pasti ada yang tingkat dramanya sampai kebangetan banget. Yang lebih anehnya lagi, justru doilah yang bikin suasana jadi lebih rame. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer