10 'Kiss Scene' Drama Korea yang Gak Bisa Bikin Move On Sepanjang Tahun 2016 | Genmuda.com
Home Hiburan 10 ‘Kiss Scene’ Drama Korea yang Gak Bisa Bikin Move On Sepanjang Tahun 2016
10 ‘Kiss Scene’ Drama Korea yang Gak Bisa Bikin Move On Sepanjang Tahun 2016
(Sumber: Istimewa)
0

10 ‘Kiss Scene’ Drama Korea yang Gak Bisa Bikin Move On Sepanjang Tahun 2016

Genmuda – Halo pencinta drama Korea! Di penghujung tahun 2016 kamu udah nentuin belum drama favorit kamu? Sebelum kamu nentuin, Genmuda.com mau tanya, “Kira-kira apa sih yang ngebuat kamu tertarik buat nonton K-drama?” Jalan ceritanya yang bikin kamu baper atau akting pemainnya?

Well, tahun ini K-drama emang penuh kejutan. Soalnya alur cerita dan latar belakang yang diambil semakin berkembang sekaligus menarik. Misalnya aja Drama ‘Descendants of the sun’ yang ngambil latar belakang Tentara Korea Selatan dan konfliknya yang engga biasa.

Tapi jujur deh, dari itu semua kamu pasti juga nungguin kiss scene yang dilakuin sama tokoh utama di K-drama. Oleh sebab itu Genmuda.com bakalan ajak kamu nostalgi(l)a sama adegan ciuman yang paling bikin pecinta drama susah move on ngelewatin tahun 2016. Cekidot!

1. ‘W’

“Aaaakkkkh” kamu ngerasa engga sih di drama ini Kang Cheol (Lee Jong Suk) ngelakuin adegan kissing terbanyak. Kalo Genmuda.com boleh milih sih yang paling favorit itu pas episode 7. Soalnya Oh Yeon Joo (Han Hyo-joo) yang tangannya diborgol malah bikin doi engga bisa berkutik dari Kang Cheol. Adegan ini dikenal dengan nama handcuff kiss, bahkan scene ini itu menjadi highlight selama drama ‘W’ tayang si 2016.

2. ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’

Drama yang nyeritain tentang atlet angkat besi ini makin memikat penonton. Gimana engga, soalnya kamu bakal nonton cewek yang baru pertama kali ngerasain jatuh cinta yakni Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung). Kalo di episode 11 kamu ngeliat Bok Joo kaget dicium Joon Hyung. Episode 12 malah jauh berbalik si polos kini berubah, ditambah lagi salju yang turun ngebuat adegan ini makin romantis.

3. ‘Moon lover Scarlet Heart Ryeo’

Walau peran utama diperanin sama Wang Soo (Lee Joon-Gi) yang jadi pangeran ke-4 dan Hae Soo (IU). Tapi kehidupan sang pangeran ke-10 Wang Eun (Baekhyun Exo) justru engga kalah seru, terlebih setelah doi dan Seon Deok (Z.Hera) difitnah sebagai pembunuhan Raja Moo. Wang Soo dan Hae Soo pun berusaha melindungi mereka dan lari dari istana. Karena khawatir kalo malam ini adalah malam terakhir, Seon Dook akhirnya mencium Wang Eun dengan mesra. Episode 15 ini emang penuh haru sih, terlebih kiss scene yang mereka lakuin itu penuh emosional dan ngedapetin banyak pujian.

4. ‘Shopping King Louie’

Kiss scene di drama ini perlu waktu 5 jam, wow! Gimana engga, Seo In Guk pengen lawan mainnya bener-bener merasakan momen tersebut. Makanya kiss scene yang dilakuin doi bareng Nam Ji Hyun perlu waktu yang cukup lama. Apalagi first kiss yang mereka lakuin di depan toko buku Ji Hyun yang awalnya malu-malu, terus mundur-mundur akhirnya pasrah. He-he.

5. ‘Descendants of the Sun’

True Kiss terbaik engga sih? Soalnya dilakuin saat sunset. Awalnya Shi Jin (Song Joong-ki) nanya apakah Mo Yeon (Song Hye-Kyo) termasuk yang akan kembali ke Korea. Di situ Mo Yeon akhirnya jujur tentang perasaaanya. Shi Jin pun langsung narik Mo Yeon, selanjutnya malah gantian Mo Yeon yang narik Shi Jin. Hayo ngaku, pada baper kan pas episode 9 ini?

6. ‘Doctors’

Episode ini dinantiin banget soalnya banyak yang kecewa dan penasaran sama hubungan mereka. Jadi awalnya Hong Ji Hong (Kim Rae Won) dan Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) ketemu di taman dekat telpon umum. Tiba-tiba hujan turun dan mereka neduh ditelpon umum. Suasananya mirip banget sama yang mereka alami saat Shin Hye masih SMA. Karena cakung (baca: cuaca mendukung) ngebuat Ji Hong engga bisa nolak buat nyium mantan muridnya ini, keliatan banget loh Hye Jeong kaget.

7. ‘Jealousy incarnate’

Sebelum ngelakuin kiss scene Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dari dulu emang suka sama Hwa Shin (Jo Jung Suk), tapi doi akhirnya berkencan dengan Jo Jun Won (Ko Gyu Pyo). Menyadari kalo ternyata Hwa Shin juga punya perasaan sama Na Ri, si Jun Won bantuin Na Ri buat ke lokasi audisi dengan hellikopter dan diakhiri dengan kiss scene yang menggoda. Engga heran episode 14 ini punya rating tertinggi menurut TNmS, Korea.

8. ‘Drinking solo’

Kisah cinta segi empat yang seru nih, apalagi di episode 12 merupakan awal mula kisah Jin Jung Suk (Ha Suk Jin) dan Park Ha Na (Park Ha Sun). Serunya lagi, Jung Suk menyampein perasaannya Ha Na ngejawabnya cuman dengan ciuman hi-hi. Gara-garanya, Ha Na tau tentang fakta Jung Suk yang gagal di kencan buta dan masa lalu yang pahit. Kiss scene di adegan ini pun jadi awal dari hubungan mereka.

9. ‘Moonlight drawn by clouds’

Punya setting di era dinasti Joseon, jangan bilang engga seru. Justru drama ini beda banget sama drama kerajaan biasa karena nonjolin kisah cinta yang lucu. Ceritanya Hong Ra On (Kim Ji Young) harus bertahan hidup di kerajaan sampe-sampe doi harus nyamar jadi seorang kasim dan merawat putra mahkota Park Bo Gum (Lee Yeong). Hasilnya Bo Gum tau kalo kasimnya itu adalah seorang cewek dan mereka pun saling jatuh cinta.

10. ‘The legend of the blue sea’

Kamu pasti udah biasa ngeliat kiss scene-nya Lee Min Ho. Tapi kali ini doi ngelakuinnya di dalam air. Awalnya tuh gara-gara ketakutan Jun Jae yang dikejar-kejar gengster. Akhirnya Shim Chung(Jun Ji Hyun) malah ngajak doi lompat ke laut. Jun Jae kaget bukan kepalang ngeliat Ji Hyun jadi putri duyung cantik, momen ini pun dimanfaatin Ji Hyum buat nyium Jun Jae.

Dari sepuluh drama di atas kiss scene yang mana yang jadi favorit Kawan Muda? Kasih tau Genmuda.com dong. Tulis aja di kolom komentar. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika Pejuang Ekstensi, penyuka ice cream dan colak colek Nutela.